Pemkab Muara Enim,Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Kepala Desa Karang Mulia

Foto, Pemkab Muara Enim,Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Kepala Desa Karang Mulia

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Muara Enim-(HPN)- Pemkab Muara Enim kembali berduka. Kemarin jum’at (29/10/2021), Yulius, Kepala Desa (Kades) Karang Mulia, Kecamatan Lubai Ulu meninggal dunia.

Wien wiermaputra SS,Tp Ms,i. Camat Lubai Ulu membenarkan meninggalnya Kades Karang Mulia kemarin. ”Memang benar, informasi dari pihak keluarga, meninggalnya tadi pagi (kemarin, Red) pukul 10.00,” Terkait penyebab meninggalnya almarhum Kades Karang Mulia karena sakit yang sudah cukup lama di deritanya.

Baca Juga :  Warung Jurnalis Asahan Digeruduk Pejabat Tinggi Setempat 

Usai mendengar kabar meninggalnya kades, Wien wiermaputra SS,Tp Ms,i. kemaren sore langsung mengunjungi Bersama unsur Tripika lainnya, hal ini pun sudah melaporkan ke Pemkab Muara Enim untuk memproses kekosongan kursi yang ditinggalkan kades. ”Laporan secara lisan sudah.” Ujar dia.

Memang posisi kepala desa sangat urgent di desa, terlebih sekarang tugas pemerintah, ”Nanti arahan dari pemkab seperti apa, kita tindaklanjuti sehingga nya pelayanan di desa tidak terganggu,” Imbuhnya.

Baca Juga :  Kapolres Pringsewu, Hadiri Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kepala Pekon Pergantian Antar Waktu Pekon Gumukrejo

Disinggung masa jabatan almarhum kades, disebutkan Wien wiermaputra SS,Tp Ms,i. yang bersangkutan sudah menjabat sejak 2019 lalu. ”Beliau ini pemilihan akhir 2019,”Pungkasnya. (Hasanuddin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum