Foto : beberapa huruf dan tulisan BMW hilang di kantor MPP tulangbawang.

TULANG BAWANG, Halopaginews.com – Mall Pelayanan Publik (MPP) yang baru saja di resmikan oleh Bupati Tulang Bawang Winarti, pada Kamis (14/03/19)  lalu, sebagai bentuk percepatan pelayanan publik guna bergerak melayani masyarakat khususnya Kabupaten Tulangbawang.

Namun ironisnya, selogan yang di unggul-unggulkan Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang ini seperti tidak di indahkan oleh jajarannya.

Pasalnya, hal tersebut terlihat dari ornamen pada dinding Mall Pelayanan Publik
(MPP) yang bertuliskan Bergerak Melayani Warga (BMW) hilang beberapa huruf yang menimbulkan dugaan, selogan tersebut tidak terjaga.

Baca Juga :  Pertamina Melalui PT. Aristo Mitra Utama Gelar Operasi Pasar

Dikatakan Pol PP yang berjaga di kantor MPP saat di konfirmasi dengan awak media, dirinya menjelaskan, bahwa salah satu huruf dalam penulisan BMW tersebut jatuh dengan sendirinya.

“gak ada angin gak ada hujan, beberapa tulisan itu jatuh sendiri, entah kenapa juga.” ujar Pol PP yang enggan di sebutkan namanya.

Anehnya lagi, hal itu justru tidak di perhatikan oleh tim perawatan gedung itu tersendiri. Sehingga sampai saat ini tulisan selogan tersebut tidak di perbaiki seperti semula.

Baca Juga :  Nelayan Temukan Mayat Tanpa Kepala

Hingga di terbitkan berita ini, dinas terkait yang membidangi tentang perawatan gedung belum bisa di konfirmasi.(aw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here