TNI dan Polres Tuba Gelar Gabungan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

TULANG BAWANG, Halopaginews.com – Pastikan logistik pemilu 2019 untuk tahap pungut suara dalam keadaan aman dan lengkap, Polres Tulang Bawang menggelar patroli gabungan skala besar dengan TNI.

Dijelaskan Kabag Ops Kompol. Edy Syafnur mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP. Syaiful Wahyudi mengatakan, kegiatan patroli tersebut telah berlangsung sejak kemaren malam. Senin (15/04), sampai dengan berakhirnya masa pungut suara nanti.

“Adapun tempat-tempat yang menjadi sasaran dalam pelaksaan patroli gabungan ini adalah kantor KPUD, objek vital, kantor PPK dan daerah rawan terjadinya tindak pidana Curas, Curat dan Curanmor (C3),” ujarnya.

Baca Juga :  Kakam Warga Makmur Jaya Mulai Bangun Drainase

Dalam kegiatan patroli tersebut dilaksanakan di wilayah hukum Polres Tulang Bawang yang meliputi Kabupaten Tulang Bawang dan Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Personel yang melaksanakan patroli terdiri dari personel Polres, Polsek, BKO Brimob, BKO Dit Sabhara dan BKO TNI, yang mana masing-masing regunya berjumlah 30 orang dan dilengkapi dengan senjata api (senpi) laras panjang dan senpi genggam.

Sambung Kabag Ops, yang kami lakukan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga masyarakat pada masa tenang, hingga berakhirnya puncak pesta demokrasi yaitu tahap pungut suara yang akan berlangsung esok hari (17/04) secara serentak.

Baca Juga :  Pemkab Tulangbawang Kembali Sosialisasi KTR di Dente Teladas

Walaupun situasi saat ini masih relatif kondusif, tetapi kami tidak pernah underestimate dalam melaksanakan tugas pengamanan setiap rangkaian tahapan Pemilu 2019. Sehingga apa yang menjadi harapan kita semua untuk terwujudnya Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk dapat terlaksana dengan baik.(Rls/aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews