Baksos Kesehatan Polres Tulangbawang Terus Ditingkatkan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Polres Tulangbawang menggelar bakti sosial (baksos) kesehatan menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74 tahun 2019.

Kabag Sumda Kompol Wahyu Andi Saputra, mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi mengatakan, bahwa kegiatan baksos kesehatan tersebut dilaksanakan hari Jumat (04/10/2019), sekitar pukul 08.30 WIB, bertempat di Koramil (komando rayon militer) 426-02 Menggala.

Baca Juga :  Berikut Sumpah Janji PNS Tulangbawang

“Sebanyak 30 personel Koramil 426-02 Menggala yang mengikuti kegiatan tersebut yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Arief Afuan,” kata Wahyu.

Adapun kegiatan yang dilakukan oleh petugas kami selama berada disana yaitu melakukan pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan kadar gula, asam urat dan kolesterol, pemeriksaan kesehatan sesuai dengan keluhan dan pemberian vitamin / obat sesuai dengan terapi.

Baca Juga :  Beredarnya Video Hoax, Ini Penjelasan Kasat Reskrim Polres Tulang Bawang

Tampak hadir dalam kegiatan ini Kasat Lantas AKP. Agustinus Rinto, Danramil 426-02 Menggala dan Tim Urusan Kesehatan (Urkes) Bag Sumda yang terdiri dari Aipda. Dwi Kurniawan, Adhi Ageng W, Hendro Sumanto, dan Samahuri.(aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews