Polisi Gagalkan Percobaan Bunuh Diri ABG

0
237

TULANG BAWANG, Halopaginews.com – Polsek Banjar Agung berhasil menggagalkan peristiwa percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh seorang Anak Baru Gede (ABG) di salah satu tower provider.

Dijelaskan Kapolsek Banjar Agung Kompol. Rahmin mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP. Syaiful Wahyudi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi hari Rabu (24/4), sekitar pukul 09.00 WIB, di sebuah tower provider yang berada di Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang.

“Adapun identitas dari perempuan tersebut berinisial MT (16), berstatus pelajar SMA, warga Tiyuh/Kampung Indraloka, Kecamatan Way Kenanga, Kabupaten Tulangbawang Barat,” terangnya.

Menurut keterangan dari saksi SA (17), yang berstatus pelajar, yang merupakan teman dekat korban mengatakan, hari Selasa (23/4), MT berangkat ke rumah temannya berinisial VY (16), di Kampung Agung Jaya, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulangbawang dan menginap disana.

Baca Juga :  Bupati Winarti Kunker ke-3 di Kampung Batu Ampar

Rabu (24/4) pagi, MT kabur dari rumah temannya tersebut dan mengirimkan gambar tower provider via WA (whatsapp) kepada saksi SA. Lalu saksi SA bersama VY melakukan pencarian di setiap tower provider yang ada di sekitar pasar unit 2.

Namun usaha tersebut ternyata tidak sia-sia, akhirnya korban MT didapati sudah berada di salah satu tower provider. Petugas kami yang mendapatkan informasi tentang adanya seorang ABG yang mencoba bunuh diri di tower provider langsung berangkat menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga :  Pelaku Curat Hewan Ternak Ditangkap Polisi

“Korban nekat melakukan aksi tersebut karena korban memiliki masalah dalam keluarganya dan baru putus cinta dengan pacarnya,” ujar Kapolsek.

Petugas kami bersama orang tua korban terus berusaha membujuk korban agar tidak melakukan aksi bunuh diri dan usaha tersebut akhirnya membuah hasil, sehingga korban bisa di bujuk dan di evakuasi dari tower provider.

Usai di evakuasi, korban segera di bawa ke Rumah Sakit (RS) Mutiara Bunda yang tidak jauh dari TKP untuk dilakukan pertolongan karena kondisinya masih dalam keadaan syok.(aw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here