Kasat Intelkam Polres Tuba Pimpin Pembagian Sembako

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Kepala Satuan (Kasat) Intelkam Iptu. Dedi Yohanes memimpin langsung kegiatan pembagian paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga terdampak pandemi virus corona (covid-19).

Kegiatan pembagian paket sembako tersebut dilaksanakan di Kampung Bawang Sakti Jaya, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang, sekitar pukul 10.00 wib. Selasa (12/05/2020).

“Kemarin, saya bersama personel Satuan Intelkam membagikan paket sembako kepada warga terdampak pandemi virus corona (covid-19) yang belum pernah menerima bantuan, di Kampung Bawang Sakti Jaya,” kata Dedi mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro. Selasa (12/05/2020).

Baca Juga :  Umat Kristiani Ibadah Jum'at Agung Didalam Keluarga

Kasat Intelkam menjelaskan, sebanyak 10 paket sembako yang kami bagikan dan dalam pelaksanaannya dilakukan dari rumah ke rumah, sehingga warga yang mendapatkan paket sembako tersebut benar-benar orang yang tidak mampu secara ekonomi dan tepat sasaran.

Adapun pembagian paket sembako yang kami lakukan ini, sebagai wujud kepedulian dari Polri khususnya Polres Tulang Bawang kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukumnya yang benar-benar terdampak akibat pandemi virus corona (covid-19).

Baca Juga :  Gegara Miliki Sabu, Seorang PL Ditangkap Polisi

“Mudah-mudahan pendemi covid-19 dapat segera berlalu dan masyarakat dapat kembali beraktivitas secara normal seperti sedia kala sehingga perekonomian mereka kembali stabil.” Tutup Dedi. (AW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews