Jakarta, halopaginews.com

Abah Asep Kalong dalam beberapa kesempatan mengungkapkan, bahwa keberpihakannya mendukung sekali dengan diadakannya program UMKM dan Koperasi BPPKB Banten, Kali ini saat diwawancara Media halopaginews.com  Minggu, (20/2/2022).

Dan tidak lupa, Ia juga terus memberikan semangat untuk terus maju Srikandi-Srikandi BPPKB Banten agar secepatnya terbentuk UMKM dan Koperasi BPPKB Banten. “Maju terus BPPKB Banten! Terus semangat!” ungkapnya.

Pemberdayaan Wanita BPPKB Banten Hj. Firza Husen Maskati berkata, untuk memotivasi dan juga memberi semangat kepada Srikandi-srikandi BPPKB Banten agar selalu kompak dan bersatu agar apa yg di Cita-citakan kedepan sukses dan berhasil dalam hal menjalankan Program-program kesejahteraan Srikandi dalam Organisasi BPPKB Banten kedepan yang berkaitan dengan sosial, ekonomi dan kemanusiaan, untuk itu Pemberdayaan Wanita DPP BPPKB Banten sangat rajin sekali menghadiri acara maupun Kegiatan-kegiatan yang bersifat keagamaan seperti menghadiri acara ke Pondok Pesantren, Memberikan santunan kepada Anak Yatim dibeberapa Wilayah DPP, DPD, DPC dan DPAC, imbuhnya.

Dari pada itu Pemberdayaan Wanita DPP BPPKB Banten Hj. Firza Husen Maskati selalu berpesan, bahwa agar selalu tetap kita harus menjaga Akhlak terutama berpesan kepada Srikandi-srikandi BPPKB Banten, menjaga marwah BPPKB Banten agar dapat menghargai Sepuh-sepuh Pendiri BPPKB Banten karena yang mendirikan BPPKB Banten yaitu Kiayi Ulama, dan Sababiah BPPKB Banten dari Abah H. Dudung Sugriwa yang sangat patut kita hormati dan kita hargai, dan tidak lupa juga kita selalu tetap menjaga Protokol Kesehatan dan selalu kita ikuti aturan Pemerintah.

Baca Juga :  Acara buka puasa bersama dan pengukuhan ketua MIO Indonesia DPW Banten

“Maka dari itu Pembentukan Srikandi Banten BPPKB Indonesia dimana kumpul menjadi 1 wadah, tujuan dan Konsep-konsep Program-program dimana nanti dibentuk Koperasi dan UMKM BPPKB Banten.

Dan untuk itu kebetulan jajaran Srikandi saya kawal ke Badan Penghubung Provinsi Banten dan Alhamdulillah diterima dengan baik, dan disana juga dibantu oleh Orangtua kita.

Lebih dari itu selama ini Srikandi BPPKB Banten hanya Mengekor/mengikuti, maka pada hari ini Srikandi Tangguh berarti sudah meningkat karena Skill dan kemampuannya juga akan ditonjolkan, ini juga Alhamdulillah sudah meningkatkan Srikandi Tangguh semoga kedepannya BPPKB Banten semakin Jaya terus. Ujarnya Abah Asep Kalong (Ketua BPPKB Banten Palmerah)

Selanjutnya saya sangat bersyukur sekali Srikandi-srikandi BPPKB Banten sangat hebat dan luar biasa, Srikandi yang baru masuk saja sudah mau eksis di Lapangan jadi kita tdk mengedepankan kita itu Perempuan karena dari dulu juga Perempuan sudah ada contohnya seperti, Cut Nyak Dien, Ibu Kita Kartini dan yang lainnya.

Baca Juga :  Jum'at Berkah, Iyum Prishawati Berbagi Sedekah ke Kaum Dhuafa

dan untuk itu kenapa kita tidak mampu/tidak bisa, saya sangat yakin sekali dengan semangatnya Srikandi-srikandi BPPKB Banten kedepannya BPPKB Banten akan lebih baik lagi, jadi saya mengharapkan dengan adanya acara ini lebih kompak, lebih solid dan lebih mengedepankan silaturahmi, jangan sampai diantara kita ada kecemburuan satu dengan yang lainnya, untuk itu saya dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat) BPPKB Banten tidak bisa Memilah-milah siapa yang Pro kemana dan siapa yang Pro ke siapa, disini Srikandi Indonesia bersatu dan disini kami berterima kasih sekali karena Srikandi BPPKB Banten sudah menghadiri dalam acara ini, dan lebih kedepannya lagi kita sebagai Srikandi harus mengkedepankan Akhlak kita Berakhlakul Karimah, saling menghargai satu sama lain dan harus rajin bersilaturahmi, saya mohon kepada Srikandi ayo bersatu satukan Visi dan Misi menjadikan Srikandi BPPKB Banten lebih maju, lebih bermartabat dan lebih memikirkan masa depan yg lebih baik, Harapnya AAS DPP BPPKB Banten.

(M.Andika Putra&luckysun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here