Ajang Balap Liar di Bubarkan Polsek Tumijajar

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang Barat, Halopaginews.com – Polsek Tumijajar menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) menjelang pelaksanaan berbuka puasa di wilayah hukumnya.

Dijelaskan Kapolsek Tumijajar AKP. Dulhapid mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa (21/5), sekitar pukul 16.00 WIB, di jalan poros Tiyuh/Kampung Margodadi, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Kami mendapatkan informasi dari warga bahwa di tempat tersebut sering dijadikan arena balapan liar oleh oknum pemuda, sehingga petugas kami yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Ipda Peristiawan, beserta 5 personel langsung menuju ke lokasi tersebut untuk melakukan razia,” pungkasnya. Rabu (22/5).

Baca Juga :  Mau Edarkan Sabu, Pria Ini Dibekuk Polisi

Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas kami langsung membubarkan sekelompok oknum pemuda yang akan melakukan balapan liar dan berhasil disita 6 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan serta 6 botol minuman keras (miras) merk anker dan stout.

Selanjutnya, sepeda motor beserta miras yang disita tersebut langsung dibawa ke Mapolsek Tumijajar. Petugas kami pun kemudian melanjutkan K2YD di jalan poros Tiyuh Daya Murni dan ditempat tersebut situasi dalam keadaan kondusif serta tidak ditemukan adanya kegiatan balapan liar.

Baca Juga :  Polisi Berhasil Identifikasi Penemuan Mayat di Kebun

Kegiatan seperti ini, akan terus kami lakukan selama Bulan Suci Ramadhan 1440 H, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di seluruh wilayah hukum Polsek Tumijajar.(Rls/aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews