Kapolsek dan Kasat Polairud di Sertijab

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang, Halopaginews.com – Polres Tulangbawang menggelar Upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat dan Kapolsek, bertempat di Lapangan Polres setempat, sekitar pukul 14.30 WIB. Rabu. (22/05/19).

Kapolres Tuba AKBP. Syaiful Wahyudi saat pimpin upacara sertijab.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi, Perwira Upacara Kanit Regident Satlantas Iptu. Amsar, dan Komandan Upacara Kasat Tahti Ipda. Amrizal.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan prestasinya selama mengemban tugas serta mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.

Baca Juga :  Itadam II/Sriwijaya Lakukan Wasrik di Kodim 0426/TB

“Pergantian jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa terjadi, semua itu dilakukan untuk pengembangan karir dan untuk kepentingan organisasi guna menjawab tantangan tugas ke depan,” pungkasnya.

Sambung Kapolres, adapun pejabat yang saya pimpin pelaksanaan sertijab hari ini yakni, Kasat Polairud dan Kapolsek Dente Teladas.

Sebelumnya, jabatan Kasat Polairud dijabat oleh AKP. Suharto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Dente Teladas menggantikan Ipda. Iwan Syafaruddin, yang diangkat sebagai Pama Polres.

Baca Juga :  Kampung Trijaya Gugus Tugas Penanganan Covid-19

Selanjutnya, untuk jabatan Kapolsek Dente Teladas selanjutnya dijabat oleh AKP. Rohmadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Tanggamus.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolres beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tulangbawang, Wakapolres dan Ibu Wakil Ketua Cabang Bhayangkari, PJU Polres, Kapolsek Jajaran, Personel Polres dan Polsek serta Ibu-Ibu Pengurus Bhayangkari.(aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews