Sekda Tuba Anthoni Hadiri Pasar Murah

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang, Halopaginews.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang bersama Polres Tulangbawang menggelar kegiatan Pasar Murah Ramadhan 1440 H, bertempat di Lapangan Mapolres setempat, sekitar pukul 09.30 WIB. Senin (27/05/2019).

Antusiasme masyarakat terlihat, saat berbondong-bondong hadir untuk memburu berbagai bahan pokok dengan harga dibawah harga pasaran, diantaranya seperti minyak goreng dengan harga per 2 Kg Rp.17.000, beras per 5 Kg Rp.32.500, telur per 1 Kg Rp.20.000 dan bahan pokok lainnya.

Sekdakab Anthoni tinjau pasar murah ramadhan 1440 H. Senin (27/5).

Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Tulangbawang Anthoni mewakili Bupati Winarti mengatakan, bahwa pasar murah yang digelar ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu meringankan beban masyarakat menghadapi lebaran hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

Baca Juga :  Kampung DWT. Jaya Bagikan 500 Masker

“Diharapkan dengan adanya pasar murah, masyarakat dapat terbantu, karena barang yang dijual tentunya dengan harga relatif lebih murah dari pada harga di pasaran saat ini,” terang Sekdakab.

Ditempat yang sama, Wakapolres Tulangbawang Kompol. Djoni Aripin, pada kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa dengan terselenggaranya kegiatan ini membuat masyarakat sekitar Polres Tulangbawang dapat sangat terbantu.

Baca Juga :  Geger, BOM Zaman Penjajahan Ditemukan Warga

“Masyarakat berbondong-bondong mendatangi pasar murah yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Tulangbawang ini, untuk itu saya berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan yang rutin dilaksanakan dilingkungan Polres Tulangbawang,” ujarnya.

Turut hadir dalam giat tersebit, Kasdim 0426 Tulangbawang Mayor. Arm I Ketut Subangga, Kabag Ren Kompol. Sujodo, Kadis Koperindag Pemda Tulangbawang Haryanto, Kadishub Tulangbawang Khalik Syharil, Ka Kesbang Pol Tulangbawang Hamami Ria, Kasat Pol PP Tulangbawang Tohir Alam dan Ketua Baznas Tulangbawang, serta masyarakat sebanyak 500 orang.(aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews