Dandim Kohir, Beri Motivasi Pendaftar Calon Tamtama TNI AD

0
143
Dandim 0426/TB, beri arahan kepada peserta calon Tamtama Prajurit TNI-AD 2020. Senin (10/02/2020).

Tulang Bawang (HPN) – Disela- sela kesibukannya, Dandim 0426/Tulang Bawang Letkol. Inf Kohir, menyempatkan diri untuk memberikan motivasi kepada para peserta pendaftar Calon Tamtama TNI-AD gelombang 1 tahun 2020, bertempat di Kantor Staf Intelijen Kodim 0426. Senin (10/2/02/2020).

Dalam memberikan motivasi tersebut, Abituren Akademi Militer tahun 1999 itu mengatakan, untuk menjadi prajurit TNI, tidak bisa hanya coba- coba, semuanya harus dipersiapkan dengan baik, kesehatan, dan fisiknya harus selalu dibina dan di jaga.

Baca Juga :  CV Ikbal Mandiri Laporkan Dinas PUPR Tuba ke Inspektorat

“Kalau mau jadi prajurit TNI, jangan main-main, karena harus disiapkan dengan baik, mulai dari kesehatan, fisik yang harus dijaga.” ujar Dandim dalam arahannya.

Masih kata Dandim, adik-adik semua harus memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya. Kebijakan pimpinan TNI AD saat ini. Kodim 0426 diberikan alokasi yang lumayan banyak sehingga diharapkan tahun 2020 ini putra daerah banyak yang menjadi TNI.
Adik-adik mendaftar TNI jangan sampai terjun bebas, maksudnya tidak di persiapkan atau mendaftar sekedar coba- coba, persiapkan diri dengan baik agar dapat bersaing dengan yang lain, jangan mengandalkan kekuatan dan kemampuan diri sendiri, tetapi Tuhan jadikan sebagai andalan utama.

Baca Juga :  Winarti: ASN Harus Dahulukan Kepentingan Negara

“Selaku Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang, saya berdoa dan berharap kalian dapat lulus semua.” tutupnya. (AW/rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here