PKS PT. BANI Gelar Pasar Murah di Dua Kepenghuluan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

RIAU (Rokan Hilir), Halopaginews.com – PKS PT. Bahana Nusa Interindo (BANI) gelar pasar murah untuk warga kepenghuluan Bangko Lestari, dan Kepenghuluan Bangko Sempurna, di Kecamatan Bangko Pusako, bertempat dihalaman Kantor Penghulu Bangko Lestari. Selasa (28/5/19).

Diketahui PT. BANI yang berdiri dan beroperasi di Kepenghuluan Bangko Lestari sudah tiga tahun berturut-turut ini melaksanakan pasar murah untuk warga pada dua Kepenghuluan tersebut, dan tahun ini PT. BANI telah menyediakan sebanyak dua ton minyak goreng, yang dibagikan untuk dua Kepenghuluan setempat.

Adapun pasar murah ini menyediakan minyak goreng merk M&M yang diproduksi oleh PT. Musim Mas, dijual dengan harga Rp 9000 ribu/liter, dari harga pasaran Rp 11000 ribu/liternya. Bagi masing-masing warga yang mendapatkan kupon dapat membeli minyak sebanyak 2 KG.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim dan Kapolres Lamtim Bersama Forkopimda Mengikuti Arahan Presiden RI Secara Virtual

Dikatakan Manager PT. BANI Amin menyampaikan, bahwa program pasar murah ini bisa dikatakan agenda tahunan, disaat momentun Bulan Ramadhan khususnya.

“Ini menjadi salah satu upaya kita dalam kepedulian terhadap masyarakat sekitar khususnya dibulan Ramadhan,” pungkasnya Selasa (28/5).

Menurut Humas PT. BANI Pesta Benediktus Banjarnahor juga mengatakan, bahwa yang mendapatkan kupon pasar murah ini harus memenuhi standar golongan yang pantas menerima dari program pasar murah yang di adakan PT. BANI tersebut.

“Tidak semua warga yang menerima kupon minyak goreng murah ini, untuk warga yang layak mendapatkan program kita, kita sudah bekerja sama dengan pihak kepenghuluan,” jelasnya.

Baca Juga :  Penghulu Bangko Lestari Pimpin Upacara HUT RI Ke-74

Juga disampaikan Penghulu Bangko Lestari Jonni Limbong, sangat mengapresiasi kerja sama dan program PKS PT. BANI yang lebih langsung kepada kebutuhan pokok masyarakatnya.

“Peningkatan total dari persediaan minyak goreng yang dijual murah kepada warga di tahun ini lebih dari pada tahun lalu,” ujarnya. Selasa (28/5).

Terakhir, Humas PT. BANI juga mengucapkan terimakasih kepada penghulu Bangko Lestari Jonni Limbong, dan Penghulu Bangko Sempurna Sariyem, yang turut serta mensukseskan program pasar murah PT. BANI tersebut.(taufik saragih)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews