Winarti Himbau Warga Jelang Lebaran

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang, Halopaginews.com – Dalam momentum Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah, Bupati Tulangbawang Winarti menghimbau agar masyarakat dapat terus saling menghormati sesama dan menjaga kemajemukan. Sabtu (01/06/2019).

Selain itu, momentum menjelang lebaran tiba, masyarakat juga diharapkan dapat berhati-hati dan terus waspada menjaga keamanan lingkungan sekitar rumah serta dapat terus semangat beribadah di minggu terakhir bulan puasa ini.

Winarti mengatakan, bagi warga yang akan mudik ke Kampung halaman untuk terus hati-hati dijalan, dan jangan lupa agar mengecek keamanan rumah dan menitipkan kepada tetangga, mengingat akan ditinggal dalam waktu beberapa hari.

Baca Juga :  Reskrim Polres Tulangbawang Tangkap Pencuri HP

“Menjelang berakhirnya bulan suci ramadhan dan tradisi mudik lebaran, saya berpesan untuk terus waspada menjaga keamanan lingkungan dan masyarakat,” himbaunya.

Lanjut Bupati, apalagi mengingat warga Tulangbawang juga memiliki tradisi mudik lebaran, seperti masyarakat di daerah lain, karena Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur ini ditinggali masyarakat dari berbagai wilayah, sebagian tempat masyarakat bekerja mencari nafkah dan mengabdi pada negara.

Baca Juga :  Good Job, Polres Tuba Juara III Lomba Film Pendek

“Pada saudaraku semua saya ucapkan terus semangat menyelesaikan beberapa hari terakhir ibadah puasa dibulan ramadhan ini,” tambah Winarti.

“Juga untuk yang akan mudik lebaran, jangan lupa jaga keamanan rumah masing-masing, matikan kompor gas, kunci rumah dan yang penting lapor ke RT setempat, agar rumah kosong bisa selalu dipantau Aparatur Kampung setempat,” pesan Bunda Winarti yang disampaikannya beberapa saat lalu.(aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews