Seorang Mahasiswa di Metro Kehilangan Dompet Berikut Isi Surat Penting, 2 HP Dan Uang 3 Juta

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Salah satu seorang pelajar mahasiswa merasa kehilangan sebuah dompet yang terjatuh di sepanjang jalan dr.Soumo Hadimulyo Barat,Metro Pusat,Kota Metro.

Hal itu diungkapkan oleh Hogi Enderika pelajar mahasiswa, pada hari selasa tanggal 26 Desember 2023 jam 20:00Wib,malam hari saya sedang belanja sepatu supermarket chandra kota metro, “ucapnya.

Usai belanja saya pun langsung menuju arah pulang ke 29 banjarsari, sekitar jam 21:05 wib, dengan menggunakan sepeda motor. Saat melintasi jalan didepan panglong kayu pak warjo di 22 hadimulyo barat sepatu yang saya beli di Chandra terjatuh dijalan, “ungkapnya Hogi, Kamis (28/12/23).

Baca Juga :  Waka Polda Lampung, Hadir Pengecekan Kesiapan Siagaan Kelengkapan Personil Polres Lamtim

Ketika sepatu yang dibeli terjatuh kemudian langsung berhenti mengambil sepatu yang terjatuh. Karena tergesa-gesa, saat itu juga saya meletakan sebuah dompet di tengah/sela-sela jok motor dan  langsung menuju arah pulang ke rumah, “ujarnya.

Foto, Doc
Foto, Doc

Selanjutnya, sampai di rumah ketika melihat dompetnya tidak ada di sela-sela jok motor. Kemudian bergegas langsung menelusuri jalan yang saya dilewati tadi,”terangnya.

Namun, dirinya tak sadar bahwa dompetnya ikut terjatuh pada saat sepatunya terjatuh di jalan dr soumo hadimulyo barat. Ia pun bergegas mencari kemana-mana, namun tidak ditemukan juga.

Baca Juga :  Pleno di PPK, Polres Lamtim Pertebal Pengamanan Dan Beri Sembako Untuk Petugas Pam

Karena ada surat-surat penting, keesokan harinya pada tanggal 27 Desember 2023. Hogi Enderika melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian polsek metro barat.

Atas kejadian tersebut mengalami kerugian 2  Handphone Merk iPhone warna putih, Merk iPhone warna hitam, uang Rp.3 juta, STNK Motor, KTP, ATM BRI, ATM BSI dan Kartu Mahasiswa, “pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum