P2TP2A Siap Laporkan Oknum Pencabulan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur, Halopaginews.com – Terkait kasus pencabulan terhadap Siswi Sekolah Menengah Atas (SMA), yang dilakukan oleh salah satu warga Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur.

Mirisnya, siswi tersebut hampir melahirkan didalam kelasnya, tentunya kejadian itu sangat menarik perhatian salah satu Lembaga Pemerhati Anak (LPA) dari Provinsi Lampung hingga memutuskan untuk turun langsung di Kabupaten Lampung Timur. Minggu (23/06/2019).

Mendengar peristiwa itu, Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Provinsi Lampung langsung tanggap dan saat ini mereka sudah berada di Kabupaten setempat.

Baca Juga :  Pemilihan Kades Taman Bogo Masih Menjadi Polemik

Dikatakan Divisi pendamping dan advokasi anak P2TP2A Lampung Timur mengatakan. “Saya sedang ada tamu dari P2TP2A Provinsi, berita itukan saya share ke perlindungan anak Provinsi dan mereka langsung tanggap, karena mereka selama ini belum tau sampai dimana P2TP2Anya dan perkembangannya,” ujar Dian Ansori

Diketahui saat ini mereka sedang mengambil data dan akan melaporkannya ke Polres Lampung Timur. Senin (24/06/2019).

Baca Juga :  Atasi Kekeringan, Polres Lampung Timur Bangun Sumur Bor Di Desa Negeri Jemanten

Masih menurut Dian Ansori. “Besok kami ke Polres pukul 13.30 WIB, hari ini ada dirumah saya minta datanya, ini kami masih ngobrol dengan P2TP2A Provinsi, besok pukul 13.30 WIB, ngawal kami ke ke Polres Lamtim, dan kami sudah rapatkan dalam group dan diputuskan oleh ketua kami harus di laporkan,” tambahnya.(Rls/Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews