Jaga Kekompakan, Dandim 0429/Lamtim Olahraga Volly Bersama Anggota

Foto, Jaga Kekompakan, Dandim 0429/Lamtim Olahraga Volly Bersama Anggota

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Komandan Kodim (Dandim) 0429/Lamtim Letnan Kolonel Czi. Indra Puji Triwanto, SH kompak olahraga volly dan tenis meja dengan anggota Makodim, Jumat (19/8/2022).

Dandim menyampaikan kegiatan olahraga ini sangat penting dalam meningkatkan kerja sama dan kekompakan serta meningkatkan imunitas bagi seluruh Anggota Kodim 0429/Lamtim.

“Olahraga secara rutin menjadi salah satu pilihan menjaga kebugaran tubuh supaya imun kuat, selain itu juga bisa meningkatkan jiwa korsa sesama anggota, ” katanya.

Baca Juga :  Jaga Kebugaran Tubuh, Dandim 0429/Lamtim Pimpin Olahraga Bersama

Dengan olahraga volly dan tenis meja ini juga dimaksud sebagai ajang silaturahim hingga menjaga stamina dalam menunjang tugas sehari-hari. “Dengan olahraga silaturahim antar-personel akan tetap terjalin dengan baik”, tambah Dandim.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Kodim 0429/Lamtim menjelaskan,”kesehatan sangat penting mengingat kedepan tugas pokok yang berkaitan dengan pembinaan teritorial diwilayah jajaran Kodim semakin kompleks”, tegas Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH. (Rls/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum