Kapolda Sumut Kunjungi Korban Erupsi Gunung Sinabung

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Sumatera Utara (Karo), Halopaginews.com – Kapolda Sumatra Utara (Sumut) Irjen Pol. Agus Andrianto mengunjungi anak-anak korban erupsi Gunung Sinabung, bertempat di Jambur Desa Sukatepu, Kecamatan Namenteran, Kabupaten Karo. Rabu (26/6/2019).

Dikatakan orang Nomor satu di POLDASU tersebut memberikan semangat dan motivasi agar mereka tetap sekolah dan menggapai mimpi-mimpinya di masa depan.
Tetap sekolah, kalian (anak-anak) penerus generasi bangsa. Masa depan ada di gemgaman kalian, maka belajarlah membuka wawasan,” ujarnya.

Kapolda juga mengimbau, bagi para orang tua agar selalu senantiasa mengawasi perkembangan anaknya, agar mereka terhindar dari bahaya Narkoba.

Baca Juga :  Kecamatan Kota Kisaran Barat Gelar Rakorpem

“Narkoba adalah musuh kita bersama, dampak dari Narkoba sangatlah luar biasa. Makanya saya minta, agar warga yang mengetahui jaringan atau pengedar Narkoba, segera mungkin lapor pada petugas,” harapnya.

Lebih lanjut, dia juga mengimbau dan mengajak seluruh pihak untuk bersama sama menjaga situasi keamanan di Sumut.

“Mari kita pertahankan Kamtibmas yang aman dan damai. Indonesia milik kita bersama, bukan milik golongan tertentu, dan kita bertanggung jawab untuk menjaganya,” ajak Kapolda.

Rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-73 ini juga melakukan bakti sosial (baksos) dengan memberikan santunan, pemeriksaan kesehatan gratis, dan juga doa bersama lintas Agama yang di hadiri Kapoldasu, dan pejabat utama, tokoh Agama dan masyarakat.

Baca Juga :  LANAL PALEMBANG KEMBALI GELAR LAYANAN VAKSIN WARGA KOTA PALEMBANG

Pada akhir kata sambutannya, Agus berterima kasih kepada semua pihak, karena kamtibmas di Sumut tetap terjaga, aman dan damai.

“Mari kita pertahankan Kamtibmas di Sumut yang kita cintai ini yang Aman dan Damai. Sumut ini milik kita bersama bukan milik kelompok tertentu, dan kita bertanggung jawab untuk menjaganya,” tutupnya.(Eduwar Hutapea)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews