Menjelang Pilkada 2024, Danramil 0411-01/Metro, Hadiri Penandatanganan Integritas Bawaslu Kota Metro

Foto, Mewakili Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md., Danramil 411-01/ Metro Kapten Arm Tasman, menghadiri acara Penandatanganan Integritas Ketua Bawaslu bersama Anggota menjelang Pilkada 2024

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Mewakili Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md., Danramil 411-01/ Metro Kapten Arm Tasman, menghadiri acara Penandatanganan Integritas Ketua Bawaslu bersama Anggota menjelang Pilkada 2024 di ruang Rapat Bawaslu Kota Metro, Kamis (16/06/22).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Bawaslu Mujib,S,Ag beserta anggota, Perwakilan Forkofimda Kota Metro antara lain mewakili Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md., Danramil 411-01/ Metro Kapten Arm Tasman, mewakili Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun,S.IK.,M.H.,Wakapolres Kompol Maryadi SH,MH., mewakili Kajari Kota Metro Virginia Hariztavianne, S.H., B.Bus., M.M., M.H., Dewi, mewakili Walikota Metro dr Wahdi, Kakesbangpol Rosita ,STIP. serta Korlap Binda wilayah Kota Metro Sutik dan Panwaslu Kecamatan Metro Timur.

Baca Juga :  Kodim 0411/KM Bersama Pemkot Metro Gelar Pembinaan Tata Ruang Wilayah Pertahanan Darat

Persiapan Pemilu dan Pilkada Tahun 2024 semakin dipersiapkan oleh Bawaslu Kota Metro karena kesiapan merupakan salah satu kunci kesuksesan penyelenggaraan yang terintegritas.

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Mujib,S,Ag mengatakan bahwa masyarakat saat ini sudah cerdas dan kritis dalam mengamati tingkah laku penyelenggara, maka Bawaslu harus mampu melakukan proses seleksi yang mengedepankan pribadi-pribadi yang teguh dan berintegritas, “Ujarnya.

“Kita sadari, bisa saja kami akan bertemu dengan yang namanya intervensi, hat tersebut merupakan tekanan politik yang bisa saja menggoyahkan mental petugas, namun kami berharap ini akan bisa kami pertahankan dengan dasar undang-undang sebagai payung hukum utama dalam menjalankan tugas,” Jelasnya.

Baca Juga :  Jajaran Kodim 0411/KM Melaksanakan Apel Pendistribusian Vitamin HB-Vit 500

“Itu pentingnya kenapa kita semua saat ini, menandatangani kesepakan Integritas Bawaslu sebagai bekal untuk menjalankan tugas ke depan dengan penuh rasa tanggung jawab yang menjunjung tinggi azas perundang-undangan yang berlaku di negara yang kita cintai ini,” Pungkasnya. (Rls/DL/E)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum