Grab Car Airport Hadir di Bandara Radin Inten II

0
413

Kuala Namu (HPN) – Grab Airport Raden Inten II Lampung menjadi satu dari tujuh (7) Bandara di Pulau Sumatera yang diresmikan dalam mendukung kemajuan Pariwisata. Kamis (11/07/19).

Tepat di Terminal keberangkatan utama Bandara Internasional Kuala Namu Medan Sumatra Utara secara resmi telah di luncurkan layanan Grab Airport Sumatera oleh Presiden Direktur (presdir) Grab Indonesia Ridzki KramadibrataTujuh bandara tersebut. Diantaranya, Bandar Udara Internasional Kuala Namu, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Bandar Udara Internasional Silangit, Tapanuli Utara, Sumut, Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Bandar Udara Internasional Minangkabau Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Bandar Udara Silampari Lubuk Linggau dan Bandar Udara Internasional Raden Inten II Lampung.

Turut hadir pada acara tersebut. Menkomaritim Luhut Binsar Pandjaitan, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Dirjen Kementrian Perhubungan Darat Budi Setiadi dan Mewakili Provinsi Lampung Plt. Kadishub Provinsi Lampung Bambang Sumbogo, dan l Bandiono Perwakilan Otoritas Bandara Radin Inten II Lampung.

Baca Juga :  Modern Language Wars, PHP vs Python vs Ruby

Dalam sambutanya, Presdir Grab Indonesia mengatakan, “Bahwa ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap Pulau Sumatera yang kaya akan Pariwisata seperti, Medan dengan Danau Tobanya, dan Lampung dengan Teluk Kiluan-Pahawangnya, ini adalah komitmen kami dengan Kementrian Pariwisata (Kemenpar) untuk membawa Brand Wonderful Indonesia dalam memudahkan para traveler yang diketahui sebagian besar melalui Airport.” terangnya.

Selain itu, Husni Thamrin sebagai Operator Grab Airport TKG Lampung juga menyampaikan, Terimakasih atas Dukungan Grab Indonesia, karena Saat ini Layanan Grab sudah dengan mudah dan resmi didapatkan di Bandara Internasional Radin Inten II Lampung, yang merupakan Pintu Gerbang Utama dari sisi Transportasi Udara di Provinsi Lampung yang pada Hari ini secara serentak di resmikan Mlmenjadi bagian dari Grab Airport Wilayah Sumatera.

Baca Juga :  Izin Mati, Kandang Ayam Nekat Beroperasi

Tentunya, sangat membantu kita dalam rangka mendukung pengembangan Pariwisata dari sisi Penyediaan moda Transportasi di Provinsi Lampung, saat ini Transportasi yang mudah dan aman sangat di butuhkan oleh masyarakat Lampung, Terutama Wisatawan yang datang ke Lampung melalui Bandara Internasional Raden Inten II dengan banyaknya moda transportasi yg resmi baik Online Grab Airport , Bus Trans Lampung serta Taxi Konvensional Resmi lainnya, tentu menjadikan pilihan yang aman bagi penumpang dan turis wisatawan yang datang ke Lampung.

Husni menambahkan, dalam rangka memajukan Pariwisata Lampung yang Berbasis Online saat ini kami dan Team Grab sedang mengembangkan Layanan Grab Bus dan Rental khusus Pariwisata yang nantinya akan terkoneksi dengan Destinasi Wisata yang ada di Provinsi Lampung, dan kami berharap dapat dukungan dari Pemerintah Provinsi Lampung dan Instansi serta Lembaga Terkait.(Rls/Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here