Niat Mandi, Malah Terperosok ke Sungai

0
247
Foto: Ilustrasi/Nulis.co.id

Tulang Bawang (HPN) – Polsek Gedung Aji berhasil komelakukan identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) atas peristiwa tenggelamnya seorang anak laki-laki di sungai.

Diungkapkan Kapolsek Gedung Aji Iptu. Suhardi mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada hari Minggu (21/07/2019), sekitar pukul 17.30 WIB, di Sungai Tulangbawang, Kampung Penawar.

“Adapun identitas dari korban yaitu Aldi Arseno (9), berstatus sebagai pelajar, warga Kampung Penawar, Kecamatan Gedung Aji, Kabupaten Tulangbawang,” ujar Kapolsek. Senin (22/07/2019).

Kejadian tersebut, bermula pada hari Minggu (21/07/2019), sekitar pukul 16.00 WIB, korban berangkat untuk mandi ke sungai. Setelah sampai di sungai, korban terpeleset dan karena tidak bisa berenang korban pun langsung tenggelam di sungai tersebut.

Baca Juga :  Bupati Tuba di Suntik Vaksin Covid-19

Lalu warga yang berada tak jauh dari TKP dan melihat langsung kejadian tersebut, langsung berenang untuk mencari korban. Namun usaha yang dilakukan oleh warga ternyata tidak sia-sia, setelah melakukan pencarian selama satu jam di TKP, akhirnya korban berhasil ditemukan dalam keadaan Meninggal Dunia (MD).

Lanjut Kapolsek, mendapati informasi tentang kejadian itu, petugas kami langsung bergegas menuju ke TKP untuk melakukan TPTKP (tindakan pertama di tempat kejadian perkara) dan bersama warga langsung membawa korban untuk dilakukan Visum Et Repertum (VER).

Baca Juga :  Polsek Banjar Agung Gelar KRYD

“Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas medis terhadap korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan penyebab korban MD murni tenggelam,” terangnya.

Atas peristiwa tersebut, pihak keluarga telah menerima kejadian ini sebagai sebuah musibah dan korban pun telah di makamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang berada di Kampungnya.(aw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here