Polisi dan Pamuji Gelar Bakti Sosial Kesehatan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Polres Tulangbawang bersama Polsek Gedung Aji dan Paguyuban Musik Gedung Aji, Meraksa Aji dan Penawar Aji (pamuji) menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) kesehatan.

Diterangkan Kapolsek Gedung Aji Iptu. Suhardi mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis (25/07/2019), sekitar pukul 09.00 WIB s/d pukul 11.30 WIB, bertempat di Lapangan Kampung Gedung Rejo Sakti, Kecamatan Penawar Aji, Kabupaten Tulangbawang.

“Adapun bentuk kegiatan yang kami lakukan yaitu berupa sunatan massal dan pelayanan KB, semua kegiatan tersebut dilakukan secara gratis,” ujar Kapolsek.

Baca Juga :  Kabag Sumda: Lewat Doa Bersama, Berharap Keselamatan Bangsa

Sebanyak 30 orang anak yang mengikuti kegiatan sunatan massal ini dan 59 orang ibu-ibu yang mendapatkan pelayanan KB. Dengan rincian 48 orang memasang implan, 7 orang melakukan suntik dan 4 orang mendapatkan pil KB.

Kegiatan yang kami lakukan hari ini adalah untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-73 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Pamuji yang ke-1 di tahun 2019.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) dan Puskesmas Gedung Aji yang telah aktif membantu, sehingga terlaksananya kegiatan ini dan dapat berjalan dengan sukses.

Baca Juga :  57 Personel Polres Tuba Naik Pangkat

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi, yang diwakili oleh Kasat Binmas Iptu. Jhoni AB, Kapolsek Gedung Aji, Plt. Camat Gedung Aji, Camat Meraksa Aji, Camat Penawar Aji, Ketua Pamuji beserta anggotanya, Kakam (kepala kampung) Sekecamatan Penawar Aji, DPPKB Kabupaten Tulangbawang, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) dan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Tulangbawang.(aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews