Polres Tuba Ajak Bhayangkari Gelar Bansos Peduli Corona

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Polres bersama Bhayangkari Cabang Tulang Bawang membagikan bantuan sosial kepada warga yang terdampak pandemi virus corona (covid-19) di wilayah hukumnya.

Kapolres Tulang Bawang AKBP. Andy Siswantoro, yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan, pembagian bantuan sosial ini dilaksanakan hari Jum’at (17/04/2020) pagi, di tiga lokasi yang berbeda.

“Bantuan sosial yang kami bagikan berupa paket sembilan bahan pokok (sembako), nasi kotak dan APD (alat pelindung diri) berupa masker kain,” ujar Andy.

Lokasi pertama dilaksanakan oleh Polres bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Tulang Bawang di Pasar Unit 2, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang. Disini dibagikan 100 paket sembako, 100 nasi kotak dan 200 lembar masker kain kepada warga.

Baca Juga :  Satlantas Polres Waykanan Bagikan Masker ke Masyarakat

Lokasi kedua dilaksanakan oleh Polsek Gedung Aji yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Suhardi, di Kampung Sumber Sari, Kecamatan Penawar Aji. Disini dibagikan 100 lembar masker kain kepada warga.

Lokasi ketiga dilaksanakan oleh Polsek Rawa Pitu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda. Samsi Rizal, di Kampung Rawa Ragil, Kecamatan Rawa Pitu. Disini dibagikan 250 lembar masker kain kepada warga.

Kapolres menambahkan, warga yang menerima pembagian bantuan sosial dari kami ini diutamakan adalah warga miskin, pedagang asongan, tukang ojek, tukang becak dan pedagang air keliling yang keadaan ekonominya sangat terdampak akibat pandemi virus corona (covid-19).

Baca Juga :  Kolonel Dedy Ghazi Mabes AU Audensi ke Pemda Tulangbawang

Kegiatan berbagi yang kami lakukan ini, sebagai wujud nyata kepedulian dari Polri bersama Bhayangkari kepada warganya. Mudah-mudahan bantuan dari kami ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban ekonomi ditengah pandemi virus corona (covid-19). Semoga pendemi ini dapat segera berlalu sehingga ekonomi masyarakat dapat kembali normal seperti sedia kala.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolres, Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang Ny. Dina Andy Siswantoro, Kabag Sumda Kompol. Wahyu Andi Saputra, Kasat Lantas Iptu. Ipran, Personel Polres dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tulang Bawang. (AW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews