Dekranasda Waykanan Kunker dan Baksos di IKM Baradatu

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Waykanan (HPN) – Sebagai salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Waykanan terhadap masyarakat terdampak Virus Corona, termasuk para Industri Kecil Menengah (IKM). Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Kabupaten Way Kanan, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke para pengrajin di Kecamatan Baradatu Kabupaten setempat. Kamis (09/07/2020).

Selain melakukan Kunker ke para pengrajin, Ketua Dekranasda Waykanan, Dessy Afriyanti Adipati di wakili Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten, Thurismawaty Edward Antony didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan, Vorian Melita Saipul dan jajaran, juga melakukan Bhakti Sosial di Kelurahan Campur Asri, Taman Asri dan Kampung Bhakti Negara, Tiuh Balak serta Kampung Setia Negara.

Baca Juga :  Ketua DPRD Serdang Bedagai Kunker di Pemkab Asahan

Kunjungan Kerja dan Bhakti Sosial dilakukan untuk memberikan semangat kepada para IKM yang terdampak Pandemi Virus Corona, sehingga mengalami penurunan omset dalam beberapa bulan, untuk tidak berhenti memproduksi produk lama dan mencoba untuk berinovasi.

Diketahui, TP-PKK dan Dekranasda Kabupaten Waykanan, membagikan bantuan Paket Sembako kepada 15 IKM di Kelurahan Campur Asri dan Taman Asri, 17 IKM di Kampung Bhakti Negara, 16 IKM di Kampung Tiuh Balak serta 16 IKM di Kampung Setia Negara. (Zainal)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews