Vivi Handayani Model Sexy Punya Usaha Kuliner

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Bio,Jakarta (HPN)  – Vivi Handayani Model Sexy asal Jakarta yang memiliki paras sendu ini mempunyai perjalanan unik di setiap karirnya, dengan mengawali menjadi model Majalah Dewasa, Pengusaha Kuliner ini hingga mencoba dalam Dunia Tarik Suara yang Bergenre Musik Dandut.

Diketahui Vivi Handayani Kelahiran Jakarta, 27 Oktober 1993, merupakan anak pertama dari 3 bersaudara, putri pasangan dari Agus Puja-Salbiah ini, sudah setahunan bergabung dengan SALAH POSE JAKARTA. Agensi Para model beralamat di Jl. Anggrek 3 No 2 Setiabudi Jakarta Selatan dan sedikit banyak hasil dari karya-karya Fotonya pun pernah diterbitkan di beberapa Majalah Dewasa dan Media Online.

Berikut Hasil Koleksi Foto Vivi di Media Online www.naviri.org :

Klik : Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Vivi Handayani

Disisi lain vivi juga membangun usaha kuliner makanan KEBAB di Jakarta yang berawal dari sebuah hobi masak lalu diajak kawanya membangun usaha kuliner yang di mulai sejak tahun 2016 hingga sekarang, dan sudah mempunyai 4 cabang diantaranya, ada di Setiabudi dekat Kampus Perbanas, ada di Slipi dekat Binus, di Priuk di jalan Plumpang  dan ada juga di Mall Artha Gading Jakarata Utara.

Baca Juga :  Wind and solar power are even more expensive than is commonly thought

“Kesibukan saya selain seorang model saya juga mempunyai usaha kuliner/bisnis makanan kebab, yang berawal dari hobi sampai di ajak kawan memulai usaha sejak tahun 2016 hingga sekarang sudah ada 4 cabang yang ada di setiabudi dekat kampus perbanas, ada di slipi dekat binus, di priuk di jalan plumpang  dan ada juga di mall artha gading”ujar Vivi melalui via Watshap 30/07/19.

Baca Juga :  Rencana Demo Pada Pelantikan Presiden RI, Berikut Kata Bambang Saputra

Tak hanya dalam dunia modeling dan kuliner Vivi Handayani juga mempunyai sebutan nama lain Vivi Valentine, dia  juga mencoba karir baru dalam dunia tarik suara dengan bergabung di salah satu lebel musik Stereo Star Production dengan genre musik dangdut dengan single perdananya “Siapa Takut” yang Sudah dirilis tanggal 26 Juni 2018 yang lalu.”yang dikutip dari akun youtube Stereo Star Production

Wanita kelahiran Jakarta ini juga salah satu penggemar artis bollywood Katrina kaif, yang sangat menginspirasinya dengan  beberapa nama yang tak sengaja sama dan sedikit banyak dibuat sama seperti dari nama akun Instagramnya @vivivalentinekaif. (rls/Aw)

Dilaporkan oleh : safril