Wujud Peduli, Ketua TP-PKK Waykanan Bagikan Sembako dan Masker

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Waykanan (HPN) – Ketua TP-PKK Waykanan Dessy Apriyanti Adipati bersama Ketua Dharma Wanita Vorian Melita Saipul, Camat Blambangan Umpu Sutrisno, dan Anggota TP-PKK Kabupaten, membagikan Sembako dan Masker kepada 35 Kepala Keluarga (KK) di Kampung Lembasung, Kecamatan Blambangan Umpu Kabupten setempat, guna menanggulangi dampak Covid-19.

“Saya minta masyarakat agar selalu menggunakan masker ketika beraktifitas diluar rumah, seiring dengan himbauan Pemerintah dengan memperhatikan protokol kesehatan.” ajaknya.

Baca Juga :  Polsek Negara Batin Tangkap DPO Pelaku Curat

Pada kesempatan itu, Dessy mengingatkan agar bersama-sama mencegah penyebaran Virus Corona dan memutus mata rantai penyebarannya.
Bila ada saudara, keluarga atau tetangga yang mudik datang dari luar daerah, hendaknya melakukan cek kesehatan di fasilitas kesehatan terdekat, serta melakukan karantina mandiri selama 14 hari. Dan yang tak kalah pentingnya, agar masyarakat selalu memperhatikan pola hidup bersih dengan rajin mencuci tangan dengan sabun serta menerapkan physical distancing. (Zainal)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews