Bendera Merah Putih Sukses di Turunkan

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

ROKAN HILIR (HPN) – Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), dilapangan Datuk Sei Rumbia berhasil menjalankan tugasnya menurunkan sang saka merah putih dengan baik dan sempurna

Dituturkan Sekretaris Kepenghuluan Bangko Sempurna Paino mengatakan, bahwa proses penurunan bendera merah putih telah berhasil dilakukan anak PASKIBRAKA.

“Alhamdulillah dari mulia detik detik proklamasi hingga proses upacara penurunan bendera disore harinya berjalan dengan semaksimal yang kita inginkan,” ujarnya. Minggu (18/8).

Baca Juga :  Ganjar Pranowo, Pakai Kopiah Manuk Meghem dan Sarung Tapis Adat Lampung

Paino juga mengingatkan agar peringatan HUT RI ke-74 ini agar dimaknai dengan para pejuang, veteran dan pendiri bangsa yang telah memproklamirkan kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 1945. Dimana perjuangan bangsa Indonesia itu bukan pemberian, namun kemerdekaan diraih dengan perjuangan hingga titik darah penghabisan.

“Itulah maka kita bersama-sama dapat meneruskan cita-cita dan tujuan bangsa indonesia yang merdeka,” katanya.

Serta tak lupa, Penghulu Bangko Lestari Jonni Limbong, mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat dan instansi terkait yang telah ikut mensukseskan proses memperingati upacara bendera didetik detik proklamasi RI Ke-74 tahun.

Baca Juga :  Legimin Raharjo Jebol Gawang Persitata di Pinalti

“Semoga tahun depan kita masih diberikan umur yang panjang oleh Tuhan Yang Maha Esa, sehingga kita masih dapat untuk menghargai hasil jerih payah jasa jasa para kita yang terdahulu,” ujarnya. Minggu (18/8).(Taufik Saragih)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews