4 Organisasi Pers di Kota Metro Satukan Visi dan Misi

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Metro (HPN) – Dalam meningkatkan kerjasama di bidang Jurnalistik, 4 Organisasi Pers di Kota Metro melakukan pertemuan, bertempat di Cafe Dapur Putih, di Jalan Gele Harun. Kamis (29/8/19).

Adapun keempat Organisasi tersebut meliputi, PWI, KWRI, AWPI, dan IWO.

Menurut Ketua IWO Metro Zuli Ardiansyah, bahwa pertemuan itu ingin menjalin persatuan yang erat antar Wartawan yang berada di Kota Metro.

β€œKita bertemu sesama Pimpinan Organisasi Pers tak lain adalah untuk menyatukan persepsi, terlebih untuk menjaga kekompakan sesama Organisasi dalam mendukung kemitraan dengan Pemerintah,” kata Zuli.

Baca Juga :  Wakil Ketua II DPRD Metro Motivasi Penerima Beasiswa YBM-BRI

Hasilnya, dari keempat Organinasi Pers di Kota Metro sepakat untuk meningkatkan kemitraan serta mendukung program Visi dan Misi Pemerintah Kota (pemkot).

Hal serupa dituturkan oleh Ketua PWI Kota Metro Abdul Wahab. Dirinya mengaku, atas pertemuan tersebut merupakan untuk mempersatukan kinerja Jurnalistik dalam bermitra dengan Pemerintah. Menurutnya pertemuan itu perlu dilakukan guna terjalinnya kekompakan antara Insan Pers.

Sementara Ketua AWPI Metro Very Sudarto. Dia mengaku pertemuan tersebut adalah untuk mempersatukan Insan Pers dalam melaksanankan tugas Jurnalistik.

Baca Juga :  Tim Wasev Bidang Teritorial Semester I TA.2021 Berkunjung Ke Makodim 0411/LT

β€œMelalui pertemuan para ketua Organisasi Pers, selain silaturahmi juga untuk menyatukan kebersamaan dalam mendukung peran kinerja Wartawan kepada pemerintah,” tuturnya.

Selain itu, Ketua KWRI Kota Metro Hanafi juga mengaku sepakat dengan digelarnya pertemuan tersebut. Menurutnya, itu penting dilakukan guna menyamakan persepsi dalam mendukung kemitraan dengan Pemerintah, disamping menciptakan rasa kebersamaan yang harus terus terjaga.(Rls/Hanafi)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews