Balon Ketum Hipmi Kota Metro Kembalikan Formulir

0
413
Foto: Dok. Ist

Metro (HPN) – Batas pendaftaran dan pengembalian formulir bakal calon Ketua Umum Hipmi Kota Metro sudah berakhir sesuai jadwal yang ditetapkan panitia. jum’at (03/07/2020).

Menurut Ketua OC Muscab Hipmi Kota Metro, Rangga Wijaya, keempat bakal calon Ketua Umum yang mengambil formulir pendaftaran, semua telah mengembalikan berkasnya.

“Alhamdulillah panitia telah menerima berkas pengembalian formulir dari keempat calon ketum yang lolos verifikasi,” kata Rangga.

Baca Juga :  Walikota dan Sekda Metro Sidak Berjamaah

Menurut Rangga, bakal calon ketua umum M Hendra Setiyawan yang pertama kali mengembalikan, disusul pada pukul 21.00 wib, M Andre, lalu Ahmad Satibi juga mengembalikan pada pukul 23.00 wib, serta Thomas mengembalikan di last minutes.

Tahap selanjutnya adalah paparan visi misi akan di ikuti semua caketum yang rencana akan di adakan tanggal 10 mendatang di Aidea grande. Lalu di susul Musyawarah Cabang HIPMI Kota Metro diagendakan akan di gelar pada tanggal 21 atau 22 juli 2020.

Baca Juga :  Hipmi Lampung Ikut Lawan Corona

Sebelumnya diketahui, Muscab HIPMI Kota Metro yang rencana akan digelar juli mendatang, di ramaikan dengan bermunculan nama – nama kandidat caketum yang berbur rekomendasi sebagai syarat pendaftaran. Seorang Caketum minimal mendapatkan 10 rekomendasi dari Badan Pengurus Cabang. (Rio/rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here