Winarti Hadiri Rakerda Himpaudi 2018-2022

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Bupati Tulangbawang Winarti menghadiri Rakerda Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) periode 2018 – 2022 se-Kabupaten Tulangbawang, sekaligus menyerahkan secara simbolis Bantuan Operasional Penyelenggaraan Anak Usia Dini (BOP PAUD) untuk 159 kelompok dengan total anggaran sebesar Rp2,3 Miliar, yang dilaksanakan di Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung Rabu (04/09/2019).

Dalam sambutannya, Winarti menyampaikan, bahwa selama ia menjadi Kepala Daerah, dirinya tidak akan melakukan pemotongan Dana.

Baca Juga :  Patroli Skala Besar Jelang Pilkakam 2019

“Yakinlah salama saya menjadi Bupati, tidak ada potongan untuk Bupati. Saya tidak pernah meminta potongan apapun, kerjakan sesuai Juknis, buat laporan pertanggungjawaban yang bener, bertanya bila belum paham,” katanya.

Demikian pesan tersebut disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Tulangbawang ini, saat pelantikan pengurus HIMPAUDI Kabupaten Tulangbawang, yang mana Bupati Winarti menghadiri acara sekaligus secara khusus memberikan pengarahan kepada para guru PAUD.

Sementara, Ibu Tumiyen, pengurus TK. Badik Alam II Kampung Gedung Harapan Kecamatan Pemawar Aji, berharap kegiatan HIMPAUDI Tulangbawang tidak ketinggalan dengan Kabupaten lain, karena sempat vacum beberapa bulan.

Baca Juga :  Disdukcapil Tuba Jemput Bola Pelayanan

“Bersama Ibu Winarti kami berharap kegiatan-kegiatan PAUD bisa makin semarak, dan tidak ketinggalan dengan Daerah lain,” harapnya.

“Kami juga para pengurus dan guru, berharap bisa mendapatkan hak-hak sebagaimana guru-guru PAUD pada umumnya, yang sesuai dengan jenjang Pendidikan dan lama bekerja, terimakasih Ibu Winarti,” imbuhnya.(aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews