GP ANSOR dan BANSER Galang Dana Untuk Dani Banurea

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

RIAU, Rokan Hilir (HPN) – Kembali GP ANSOR dan BANSER galang dana untuk saudara Dani Banurea penderita Tumor Ganas yang berdomisili dikepenghuluan Bangko Lestari, Kecamatan Bangko Pusako.

Kondisi terkini yang dapat dilihat dari saudara Dani Banurea sudah banyak perubahan, diketahui Tumornya tampak berangsur mengempes dan luka menganganya sudah mulai tertutup, serta kondisinya sudah mulai membaik.

Baca Juga :  Nahas Balita Patah Tulang Paha Saat Ingin Gunakan Toilet RSUD Menggala

Ketua Banser Kecamatan Bangko Pusako Sutono mengatakan, siap berbuat kebaikan, dan saling bahu membahu membantu saudara saudara yang membutuhkan.

“Alhamdulillah kami masih bisa turun kejalan untuk menggalang dana kemoterapi saudara kita Dani Banurea yang sudah menjalani kemoterapi yang ke enam ini,” ujarnya. Kamis (5/9).

Kemudian Penghulu Bangko Lestari Jonni Limbong, mengucapkan terimakasih kepada GP ANSOR dan Banser Kecamatan Bangko Pusako khusus nya atas waktu dan pergerakan nya yang telah melakukan penggalangan dana untuk saudara Dani Banurea.

Baca Juga :  STAI Rokan Jemput Mahasiswa KKN di Bangko Pusako

“Alhamdulillah, semoga kerja sama kegiatan sosial yang telah dijalan Kepenghuluan Bangko Lestari dan GP ANSOR juga Banser terus berjalan dengan baik hingga saat ini,” pungkasnya.(Taufik Saragih)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews