Bupati Pesisir Barat Sambut Kedatangan Pesawat Wings Air

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Pesisir Barat (HPN) – Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, antusias menyambut Kedatangan Pesawat Wings Air dan Penerbangan Perdana tahun 2020, di Bandara Muhammad Taufik Kiemas Pekon Seray. Jum’at (07/02/2020).

Tampak hadir mendampingi Bupati dalam penyambutan, Kapolres Lampung Barat AKBP. Rachmat Tri Haryadi, Dandim 0422 Letkol. Czi Beni Setiawan, beserta beberapa Ka OPD Pesisir Barat.

Diketahui Kabupaten Pesisir Barat memiliki wilayah yang luas, dan memiliki berbagai macam Sumber Daya Alam (SDA), serta pertumbuhan ekonomi di Pesisir Barat termasuk signifikan, sehingga menaruh harapan, agar Bandara M Taufik Kiemas tersebut akan mendorong percepatan pertumbuhan perekonomian di Kabupaten setempat.

Baca Juga :  Kadis Perikanan dan Kelautan Inginkan Bantuan Untuk Nelayan

Diinformasikan bahwa, Pesawat Wings Air ATR/500 TKG-TFY pada hari ini sudah membawa penumpang sejumlah 84 orang, dan sesuai jadwal penerbangan, Wings Air akan melayani rute penerbangan dari Bandara M Taufik Kiemas sebanyak 3 kali dalam seminggu, dimulai pada hari Senin, Rabu, dan hari Jum’at.

Ditempat yang sama, Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal mengucapkan, terimakasih sekaligus memberikan penghargaan kepada Maskapai Wings Air, untuk melayani masyarakat dalam transportasi penerbangan.

Baca Juga :  Penandatanganan MoU Bupati Pesisir Barat dengan Kejaksaan

Tentunya, melalui penerbangan tersebut, agar dapat mempermudah sisi investasi dan implikasi pada sektor Pariwisata di Pesisir Barat. ” Semoga penerbangan Wings Air dari Pesisir Barat dan Ke Pesisir Barat bisa beroprasi lancar, aman dan mempu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” kata Bupati.

Agus Istiqlal menghimbau, kepada seluruh jajaran pegawai Pemerintah Kabupaten di Negeri Sai Batin dan Para Ulama, supaya dapat memanfaatkan roda transportasi udara ini dengan sebaik-baiknya. (Syamsul)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews