Pelepasan 100 Jama’ah Umroh Kabupaten Tulangbawang

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Bupati Winarti melepas keberangkatan Jamaah Umroh program Pemkab Tulangbawang, yang dilaksanakan di Lantai II Rupatama Kantor Bupati Tulangbawang. Jum’at (27/09/2019).

“Mari kita lembutkan hati kita, kita melepas 100 jamaah umroh saudara kita, mari kita bersyukur, 25 program BMW adalah untuk Rakyat Tulangbawang,” tandas Winarti.

“Melalui tangan Pemda Tulangbawang, saudara semua bisa menjalankan ibadah umroh, untuk itu saya titip doanya agar kita bisa menjalankan program Pemerintah ini dengan baik, diberi kesehatan serta saudara semua bisa kembali ke Tulangbawang dengan selamat,” imbuhnya.

Baca Juga :  Demokrat Tulang Bawang Tegas Menolak Kenaikan BBM

Sementara Heri, merupakan salah satu warga yang berkesempatan ikut rombongan jamaah umroh, asal Kecamatan Menggala, mengatakan sangat berterimakasih pada program BWM Bupati Winarti.

“Saya sehari-hari sebagai Marbot Masjid, sangat berterimakasih atas program Ibu Bupati, yang Insyaallah bisa mengantarkan saya ke Tanah Suci,” ucapnya bersyukur.

Lebih lanjut ia mengatakan, sebelumnya tidak terbayang bila harus berangkat ke tanah suci dengan biaya sendiri. “Tetapi Alhamdulillah, tidak disangka-sangka dapat panggilan Allah SWT lewat 25 program BMW Pemda Tulangbawang,” sebutnya bersyukur.

Baca Juga :  BST Mulai di Realisasikan Bupati Winarti

Adapun pelepasan jamaah Umroh Pemkab Tulangbawang ini, selain dihadiri Bupati Winarti, turut pula dihadiri Wakil Bupati Hendriwansyah dan Unsur Forkopimda Plus Tulangbawang, serta para Asisten dan Kepala OPD bersama sanak family keluarga para jamaah yang akan berangkat.(aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews