Bantuan Air Bersih Polres Tulangbawang Diserap Warga

0
174

Tulang Bawang (HPN) – Kepolisian Resor (Polres) Tulangbawang dan jajarannya melakukan bakti sosial (baksos) berupa pembagian air bersih kepada warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Dituturkan Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi yang menyerahkan langsung bantuan air tersebut kepada warga mengatakan, bahwa kegiatan baksos ini dilaksanakan pada hari Selasa (01/10/2019), berada di dua lokasi yang berbeda.

“Total air bersih yang telah kami bagikan untuk warga masyarakat sebanyak 18.000 Liter dan diperuntukan kepada 360 KK (kepala keluarga),” ujar Kapolres. Rabu (02/10/2019).

Baca Juga :  Dinas Kesehatan Mengucapkan Dirgahayu Tuba Ke-22

Untuk lokasi pertama, air bersih yang kami dibagikan sebanyak 12.000 Liter dan diperuntukan kepada 320 KK yang berada di Kampung Andalas Cermin, Kecamatan Rawa Pitu.

Selanjutnya, untuk lokasi kedua, air bersih kembali kami dibagikan sebanyak 6.000 liter dan diperuntukan kepada 40 KK yang berada di Kampung Kecubung Jaya, Kecamatan Gedung Aji, Kabupaten Tulangbawang.

Adapun kegiatan ini juga merupakan sebagai bentuk kepedulian nyata dari Polri khususnya Polres Tulang Bawang kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukumnya, yang mana warga yang telah kami berikan bantuan air bersih tersebut merupakan mereka yang benar-benar sangat membutuhkan.

Baca Juga :  Dinas PUPR Tuba Bakal Dilaporkan Dirut CV Ikbal Mandiri

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Tulangbawang, Kapolsek Rawa Pitu Ipda Samsi Rizal, beserta Ketua Ranting Bhayangkari, Kapolsek Gedung Aji Iptu Suhardi, Camat Rawa Pitu, Camat Gedung Aji, Kakam (kepala kampung) Andala Cermin, Kakam Sumber Agung, serta Tomas (tokoh masyarakat) dan Toga (tokoh agama) Kampung Kecubung Jaya.(aw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here