Lima Rumah IRT Didatangi PC Bhayangkari dan Polwan Polres Tuba

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Polisi wanita (polwan) cantik Polres bersama Pengurus Cabang (PC) Bhayangkari Tulangbawang kembali melakukan bakti sosial (baksos) untuk warga yang kurang mampu.

Dijelaskan Kabag Sumda Kompol. Wahyu Andi Saputra, mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi mengatakan, bahwa kegiatan baksos tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu (05/10/2019), sekitar pukul 08.00 WIB, di Kampung Cempaka Jaya, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulangbawang.

Baca Juga :  Nekat Mencuri, Kedua IRT Ditangkap Polisi

“Pada kesempatan kali ini, ada lima orang yang menerima bantuan dari kami yaitu Ibu Warti Jenap (77), Ibu Ena (63), Ibu Esih (89), Ibu Niyem (69) dan Ibu Zaenab (71),” ujar Wahyu.

Adapun kelima Ibu Rumah Tangga (IRT) tersebut, selain mendapatkan bantuan berupa paket sembako, juga dilakukan ramah tamah di rumah mereka. Dengan harapan apa yang telah kami lakukan ini dapat sedikit membantu meringankan beban hidup mereka secara ekonomi.

Baca Juga :  Winarti Serahkan Sembako ke Perwakilan Megow Pak

Kegiatan yang diberinama “Sabtu Peduli Polwan Polres Tulangbawang” ini, merupakan bentuk nyata aksi kepedulian dari polwan dan ibu bhayangkari kepada warga masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan, sehingga warga nantinya akan semakin cinta dan dekat dengan institusi Polri khususnya Polres Tulangbawang.(aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews