Bupati Winarti Kunker dan Monev 25 Program BMW

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Kunjungan kerja Bupati Tulang Bawang Winarti di Kecamatan Banjar Margo, dalam rangka jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-23 Kabupaten setempat, sekaligus monitoring 25 Program BMW, yang dilaksanakan di Kampung Bujuk Agung, Kecamatan Banjar Margo, sekitar pukul 13.00 WIB. Kamis (06/02/2020).

Tampak hadir, Bupati Tulangbawang Winarti, Sekdakab Anthoni, para pejabat Pemkab Tulang Bawang, Camat Banjar Margo, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh wanita, dan tokoh pemuda di Kecamatan Banjar Margo.

Baca Juga :  Polres Tuba Sumbangkan Puluhan Kantong Darah ke PMI

Dalam acara tersebut, Bupati Winarti melaksanakan senam BMW dan Senam Kreasi ciptaannya, dan diikuti masyarakat Banjar Margo, lalu Winarti menyerahkan Bantuan Hibah Masjid, Bantuan anak yatim, dan Bantuan kepada Karang Taruna. Setelah itu, Bupati bersama Tim Pemkab melakukan pertemuan monitoring dan evaluasi 25 Program BMW serta menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Bupati Winarti menyampaikan, pada sambutannya. “Hari ini saya mengadakan kunjungan didampingi Sekda dan Tim Pemkab Tulangbawang, dan kita sudah membuat Mall Pelayanan Publik yang baru pertama ada di Lampung.
Saya ingin kecamatan Banjar Margo banyak perubahan. Lahirnya 25 program unggulan ini adalah dari rakyat langsung, untuk itu cermati. Melalui kegiatan ini, agar semua unsur dapat bersinergi.
Saya ingin 25 program unggulan BMW dapat dinikmati oleh masyarakat Tulang Bawang.” pungkasnya. (AW/rls)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews