NSK Travel Gelar Pelatihan dan Bagikan 1000 botol Air Zam-zam

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

RIAU, Rokan Hilir (HPN) – PT Niat Suci Kebaitullah (NSK) travel umroh dan haji terus berkiprah meningkatkan pelayanan kepada seluruh jama’ah umroh dan haji, salah satunya dengan menggelar pelatihan yang langsung mendatangi motivator Nasional Ustad Raden Tedy Maulana (RTM), yang dilaksanakan di Hotel Pesona Pekanbaru. Minggu (6/10/19).

Acara tersebut mendapatkan antusias dari 170 Pensyiar Baitullah NSK Travel. Selain itu dihari yang sama NSK travel juga membagikan 1000 botol air Zam-zam kepada masyarakat Pekanbaru yang melintasi jalan Sudirman tepatnya didepan Hotel Pesona.

Selaku Direktur Utama NSK Travel Irma Romianto mengatakan, bahwa kegiatan pelatihan ini akan menjadi agenda tahunan dari NSK travel. Karena dengan pelatihan ini diharapkan Pensyiar Baitullah NSK travel dapat memberikan pelayanan dan informasi kepada calon-calon jama’ah umroh maupun haji yang ingin berangkat menggunakan NSK travel.

“Kita berharap, mereka yang menjadi Pensyiar Baitullah NSK benar-benar mampu memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh jama’ah, baik yg akan mendaftar maupun yg akan berangkan menunaikan ibadah umroh atau haji. Bahkan kita ingin memastikan Pensyiar Baitullah NSK benar-benar memberikan informasi kepada jemaah seperti syarat, jadwal keberangkatan serta kebutuhan jemaah sehingga jemaah benar terlayani secara prima.” harapnya.

Romianto juga menambahkan, selain memberikan pelatihan kepada ratusan Pensyiar Baitullah NSK juga ingin berbagi dengan membagikan 1000 botol air zam-zam kepada masyarakat yang melintasi jalan Jendral Sudirman.

Baca Juga :  Kepenghuluan Bangko Lestari Gotong Royong Lingkungan

“Air zam-zam itu merupakan air terbaik didunia, dimana saat kita meminumnya dengan membaca doa maka insya allah atas izin allah doa itu akan terkabulkan, amiin. Selain itu tidak semua orang bisa merasakan air zam-zam dan hari ini kita ingin 1000 masyarakat yang mungkin belum sampai ke tanah suci dapat merasakan air zam-zam dan semoga sampai ke tanah suci untuk ibadah haji atau umroh.” ujarnya.

Ditempat yang sama, selaku penanggung jawab acara Dian Herawati menyampaikan, antusias dari acara ini sangat luar biasa, bahkan dirinya mengaku harus membatasi jumlah peserta yang ingin mengkuti pelatihan.

“Ini boleh dikatakan pelatihan tingkat nasional karena pematerinya ustad Raden Tedy Maulana yang sudah terkenal memberikan pelatihan terkait dengan bagaimana komunikasi dengan jemaah bahkan trik agar jemaah mau umroh bersama kita, mungkin ini menjadi daya tarik sehingga antusias menjadi tinggi namun sekali lagi saya selaku penjab minta maaf karena tidak bisa mengakomodir keinginan peserta yang tidak bisa ikut.” ungkap Dian.

Sambung Dian, peserta pelatihan ini  sebanyak 170 orang mereka datang dari seluruh kabupaten kota se-Riau.

Baca Juga :  Jama'ah Masjid Nurul Iman Sambut Tahun Baru Islam 1441 H

“Kita memang membatasi jumlah peserta yang ingin mengikuti pelatihan ini, mengingat kapasitas ruangan dan kita juga menginginkan semua ilmu yang disampaikan RTM benar bisa diserap oleh peserta. Jadi untuk pelatihan ini kita hanya diikuti oleh Kepala Perwakilan Daerah, tour leader, dan Pensyiar Baitullah NSK saja.” jelas Dian yang juga manager Pensyiar Baitullah NSK travel.

Lanjutnya, NSK travel memiliki agenda mencetak para Pensyiar Baitullah yang amanah yang mampu melayani jemaah baik sebelum berangkat ataupun setelah sampai ke tanah suci, sehingga pelatihan seperti ini akan menjadi event tahunan di NSK.

“NSK punya komitmen untuk selalu mengupgrade ilmu para Pensyiar Baitullah sihingga bisa amanah dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua jemaah umroh maupun haji. Jadi tunggu pelatihan selanjutnya kami paatikan akan jauh lebih baik lagi.” ujarnya meyakinkan.

Ditempat terpisah Nanang Purwanto kepala perwakilan NSK travel Rokan Hilir (Rohil) mengaku gembira bisa datang ke pelatihan ini, menurutnya banyak ilmu yang bisa didapat. Bahkan dirinya membawa seluruh Pensyiar Baitullah NSK Rohil.

“Rugi sekali tidak ikut, disini kita bisa langsung shering dengan RTM bagaimana strategi dan trik mengajak umroh dan haji jama’ah.” tutupnya.(Taufik Saragih)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews