Urkes Bag Sumda Polres Tuba Adakan Baksos Kesehatan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang Barat (HPN) – Polsek Tumijajar bersama Urusan Kesehatan (Urkes) Bagian Sumber Daya (Bag Sumda) Polres Tulangbawang menyelenggarakan kegiatan bakti sosial (baksos) kesehatan di wilayah hukumnya.

Diterangkan Kapolsek Tumijajar AKP. Dulhapid, mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi mengatakan, baksos kesehatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis. (10/10/2019), sekitar pukul 14.00 WIB, bertempat di Ponpes (pondok pesantren) Nur Alif, Kelurahan Daya Murni, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat.

Baca Juga :  Sodri Helmi Jabat Ketum KAHMI Tubaba

“Sebanyak 57 peserta mengikuti kegiatan yang kami beri nama Polisi Peduli Kesehatan, mereka berasal dari warga masyarakat yang berada di sekitar Ponpes dan anak didik Ponpes,” ujar Kapolsek.

Selama berada disana, petugas kami melakukan pemeriksaan kesehatan umum serta konsultasi dokter berikut pengobatan gratis kepada 52 orang serta dilakukan khitanan gratis kepada 5 orang anak.

Selain itu, juga dilakukan penyerahan bingkisan dari Kapolres Tulang Bawang yang diserahkan melalui Kapolsek untuk Ponpes dan diterima langsung oleh pengasuh Ponpes Abah Ali Kosim. Bingkisan tersebut berupa kitab suci al-quran dan tas.

Baca Juga :  Umar Ahmad jadi Pembicara Pelatihan Intensif Field Trip Officer

Semua kegiatan yang kami lakukan ini, sebagai wujud nyata kepedulian institusi Polri khususnya Polres Tulang Bawang dan jajarannya kepada warga masyarakat dalam bidang kesehatan dan pendidikan.(aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews