Jajaran Dewan Guru SD Negeri 2 Rawa Laut bersama para Siswa / Siswi Berprestasi Yang Telah Mengharumkan Sekolah.

Bandar Lampung(HPN) – Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2019 SD Negeri 2 Gedong Air, Bandar Lampung bersama Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung telah sukses menggelar hajat lomba Cepat Tepat ( LCT) baca puisi dan membuat poster Tema Sumpah Pemuda tingkat Bandar Lampung, 26- 10-2019.

Acara yang diikuti sebanyak 88 peserta yang berasal dari 20 sekolah dasar baik negeri maupun swasta di Bandar Lampung diantaranya SD Global Surya, Kartika 2 dan SD AR Raudah.

Acara pembukaan di warnai aksi Drum Band SD Negeri 2 Gedong Air yang sering kali menjuarai perlombaan tingkat nasional.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Eva Febrianti,SPd mewakili kepala Sekolah SD Negeri 2 Gedong Air Endang Maria S.Pd, acara telah terlaksana dengan baik dan yang berhasil menjuarai ajang lomba yakni sebagai juara umum lomba cepat tepat ( LCT) utusan dari SD Negeri 2 Rawa Laut. Juara kedua dari SD Kartika 2 Bandar Lampung. Juara ke 3 masih di raih peserta dari SD Negeri 2 Rawa Laut.

Baca Juga :  Brothersipx Sunmori Cinematic Bersama Youtuber Lampung

Lomba baca puisi Juara 1. Dari SD Negeri Rawa Laut, juara ke 2 dari SD AR Raudah dan juara ke 3
SD Negeri 2 Rawa Laut.

Lomba membuat poster juara diraih SD Negeri 2 Rawa Laut, Juara ke 2 SD Negeri 2 Beringin Raya dan juara ke 3 kembali di raih siswa SD Negeri 2 Rawa Laut, ujar Eva Febrianti.

Sementara kepala Sekolah SD Negeri 2 Rawa Laut, Joko Purwanto menyatakan sangat bangga dengan prestasi yang di capai oleh siswa dan siswi SD Negeri 2 Rawa Laut. ” Kita patut bersyukur dan terus mempertahankan prestasi maupun semangat sesuai dengan perjuangan sumpah pemuda sejak dahulu kala, ujar Joko.

Baca Juga :  PWRI Lampung Rapat Pleno Persiapan Musda ke-2

Prestasi para siswa siswi yang menjuarai lomba lomba yang kerap di ikuti oleh utusan SD Negeri 2 Rawa Laut tidak terlepas dari bimbingan dan tangan dingin pembina Hamka SPd. M.Pd sekaligus sebagai wali kelas 6 B, SD Negeri 2 Rawa Laut dan jajaran guru guru lainnya.
Sekaligus dukungan para wali murid yang peduli dan benar benar dalam mendukung kegiatan belajar maupun kegiatan lainnya yang positif bagi siswa/ siswi.(Rls/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here