Winarti, Ketum PBNU dan Wagub Lampung Peringati Hari Santri di Ponpes Al-Iman

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Bersama Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj M.A dan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim. Bupati Tulangbawang Winarti mengikuti peringatan hari Santri, yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Iman, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang. Kamis (31/10/2019).

Momen peringatan hari santri ini terasa sangat spesial, sebagai bentuk penghargaan Pemerintah atas jasa para ulama dan santri, serta bentuk perhatian Presiden Jokowi kepada Pesantren, Ulama dan Santri.

Baca Juga :  Polres Tulangbawang Gelar Pengobatan Gratis

Dalam sambutannya, Bupati Tulangbawang Winarti menyampaikan, ucapan selamat datang pada Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, M.A.

“Beliau adalah panutan saya, guru kita, banyak hal yang beliau sampaikan baik secara langsung atau kita dengar di televisi, menjadi rujukan saya dalam bekerja sehari-hari,” kata Bunda (sapaan akbar Winarti).

“Insyaallah dengan kehadiran beliau ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj M.A, bisa menambah kesejukan kita dengan tauziah yang akan disampaikan, dan mari kita terus memupuk rasa saling menghormati dan meneruskan mengawal pembangunan yang sedang kita lakukan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Minim Perawatan, Terminal Menggala Terabaikan

Sementara Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj M.A, dalam tauziahnya menyampaikan bahwa sebagai manusia, semua harus memiliki tujuan hidup mencapai ridho Allah SWT, dalam bekerja harus baik, jujur, dan adil.

“Santri bukan hanya anak yang sedang belajar di Pondok, tetapi Santri merupakan semua orang islam yang mau belajar agama, berilmu dan bermanfaat pada masyarakat,” tandasnya. (aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews