Winarti, Ketum PBNU dan Wagub Lampung Peringati Hari Santri di Ponpes Al-Iman

0
319
Bupati Winarti sambut Ketum PBNU dan Wagub Lampung Chusnunia Chalim di acara peringatan Hari Santri di Ponpes Al-Iman. Kamis (30/10).

Tulang Bawang (HPN) – Bersama Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj M.A dan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim. Bupati Tulangbawang Winarti mengikuti peringatan hari Santri, yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Iman, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang. Kamis (31/10/2019).

Momen peringatan hari santri ini terasa sangat spesial, sebagai bentuk penghargaan Pemerintah atas jasa para ulama dan santri, serta bentuk perhatian Presiden Jokowi kepada Pesantren, Ulama dan Santri.

Baca Juga :  Dandim 0426: Jangan Malas Berolah-Raga

Dalam sambutannya, Bupati Tulangbawang Winarti menyampaikan, ucapan selamat datang pada Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, M.A.

“Beliau adalah panutan saya, guru kita, banyak hal yang beliau sampaikan baik secara langsung atau kita dengar di televisi, menjadi rujukan saya dalam bekerja sehari-hari,” kata Bunda (sapaan akbar Winarti).

“Insyaallah dengan kehadiran beliau ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj M.A, bisa menambah kesejukan kita dengan tauziah yang akan disampaikan, dan mari kita terus memupuk rasa saling menghormati dan meneruskan mengawal pembangunan yang sedang kita lakukan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Good Cops! Polisi Kurban 1 Ekor Sapi untuk Warga

Sementara Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj M.A, dalam tauziahnya menyampaikan bahwa sebagai manusia, semua harus memiliki tujuan hidup mencapai ridho Allah SWT, dalam bekerja harus baik, jujur, dan adil.

“Santri bukan hanya anak yang sedang belajar di Pondok, tetapi Santri merupakan semua orang islam yang mau belajar agama, berilmu dan bermanfaat pada masyarakat,” tandasnya. (aw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here