Nurullah Terpilih Sebagai Ketua DPC KWRI Lamteng

| ๐•ฟ๐–Š๐–—๐–Ž๐–’๐–†๐–๐–†๐–˜๐–Ž๐– ๐•ต๐–†๐–‰๐–Ž ๐•ป๐–Š๐–’๐–‡๐–†๐–ˆ๐–† ๐•พ๐–Š๐–™๐–Ž๐–†.

Klik Gambar

Lampung Tengah (HPN) – Dalam Musyawarah Cabang (muscab) yang ke-3, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI), Kabupaten Lampung Tengah (LAMTENG), sepakat secara aklamasi memilih, M. Nurullah Sebagai Ketua DPC KWRI LAMTENG, periode 2019-2022. Rabu (27/11/2019).

Acara tersebut mengusung tema โ€œSinegritas Komitte Wartawan Reformasi Indonesia dalam rangka regenerasi untuk lebih majuโ€ dalam arahan pola-pola organisasi profesi terkemuka, memahami organisasi politik, profesi, masyarakat, dan lainya, KWRI adalah organisasi Wartawan reformasi yang mengiringi lahirnya suara reformasi yang berkumandang (28/5/1998), dan KWRI tetap mempertahankan suara reformasi sampai generasi penerus.

Acara muscab itu, dihadiri langsung olehย  Ketua DPD KWRI, Provinsi Lampung, Munzir, Sekretaris DPD, Ketua DPC Kabupaten Metro, Pesawaran, Pringsewu dan Tanggamus, serta para tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Giliran Lampung Tengah, Ini Geliat GenPI Lampung X Payungi University Kembangkan Parekraf

Ketua KWRI DPD Provinsi Lampung, Munzir, mengucapkan selamat kepada Ketua DPC KWRI Lamteng terpilih yakni, M. Nurullah RS, Semoga masih kata dia dengan terpilihnya secara aklamasi Ketua DPC KWRI Lamteng terpilih secepatnya membentuk program kerja serta melengkapi kepengurusan dalam waktu jarak dekat ini untuk disampaikan kepada Dewan Pengurus Pusat (DPP) dan dapat bekerjasama dengan baik pengurus ditingkatan DPD maupun DPC.

“Selamat atas terpilihnya M. Nurullah RS, sebagai Ketua DPC KWRI Lamteng, periode 2019-2022. Semoga ditangan Nurullah KWRI Lamteng semakin maju dan sukses,” tandasnya.

Sementara Ketua KWRI DPC Lamteng, M. Nurullah RS dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih kepada jajaran pengurus dan anggota yang telah mensukseskan acara Musyawarah Cabang (MUSCAB) 2019 masa bhakti 2019-2022, oleh semua jajaran anggota bersama sama, agar kedepan kita bisa menjalankan fungsi yang lebih baik lagi dari periode yang kemarin.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN LAMPUNG TENGAH โ€“ PROVINSI TENGAH

โ€œKedepan saya juga akan bersinergiย  dengan pemerintahan dalam membangun kemitraan, juga ikut mendorong lajunya pembangunan nasional kedepan dengan sumber daya manusia (SDM), dengan mengadakan sejumlah pelatihan agar Wartawan yang tergabung di KWRI Lamteng lebih berkompeten dan memiliki kwalitas,” ujar Nurullah yang Notabennya adalah pemilik Media Duta Lampung dan Pena Berlian serta Duta Lampung Online.

Nurullah juga menambahkan, bahwa jabatan adalah titipan dan amanah yang harus selalu di syukuri. (Rls/Tim)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews