Fix, Hari Ini AKBP. Alim Jabat Kapolres Mesuji

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Mesuji (HPN) – Kepolisian Resort (polres) Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung. menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres dari pejabat yang lama AKBP. Edi Purnomo, kepada pejabat baru AKBP. Alim, yang dilaksanakan di Halaman Mapolres setempat. Sabtu (30/11/2019).

Dalam sambutannya, Kapolres baru AKBP, Alim, mengatakan, terimakasih atas penyambutannya, dan dirinya sangat mengapresiasi program yang sudah berjalan serta prestasi yang dicapai oleh Kapolres yang lama AKBP. Edi Purnomo.

Baca Juga :  Massa Forum Penggiat Anti Korupsi Menggelar Aksi damai di Depan Gedung Merah Putih KPK-RI

“Saya akan melanjutkan program yang sudah berjalan karena programnya sangat menyentuh ke masyarakat, dan merangkul semua pemangku kepentingan dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban yang kondusif. Kepada seluruh anggota jangan sampai kosong iman karena ini sebagai pondasi diri. dan kepada AKBP. Edi Purnomo, selamat bertugas di Polres Lampung Selatan semoga sukses,” ujar Alim mengawali sambutan.

Baca Juga :  Berikut Harapan Plt Bupati Sapli di HUT Mesuji ke-11

Sementara Kapolres lama AKBP. Edi Purnomo, dalam sambutannya mengatakan, juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Mesuji Lampung, para Masyarakat, dan Insan Pers yang sudah membantunya selama bertugas.

“Terima kasih semuanya, kepada jajaran anggota Polres Mesuji, masyarakat, dan Insan Pers, yang mana selama ini sudah bersinergritas dengan baik.” tuturnya. (R Roby)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews