Kapolres Waykanan dan Ketua Bhayangkari Berbagi Tali Asih

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Way Kanan (HPN) – Berikan motivasi dan semangat kepada seluruh personil yang bertugas pada Operasi Lilin Natal 2019, Kapolres Way Kanan AKBP  Andy Siswantoro didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Way Kanan Dina Andy S, kunjungi Pos Pam dan Pos Yan di Wilayah Hukum Polres setempat. Rabu (25/12/19).

Pertama, Kapolres Way Kanan beserta Rombongan mengawali kunjungan di Pos Pelayanan Rest Area Kampung Gunung Labuhan dan berakhir di Pos Pengamanan yang ada di Kampung Gunung Katun, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga :  KPU Way Kanan Tetapkan Paslon Pilkada 2020

Setibanya di Pos pelayanan Ketua Bhayangkari Cabang Way Kanan Dina Andy S, secara simbolis menyerahkan tali Asih kepada personil yang melaksanakan pengamanan.

Dituturkan Kapolres Way Kanan AKBP. Andy Siswantoro mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan selain memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh personil yang terlibat Operasi Lilin Krakatau 2019.

“Karena Operasi Lilin Krakatau 2019 ini melibatkan baik personil TNI, Polri, Dishub, Dinas Kesehatan, Senkom dan Sat Pol PP yang bertugas di Pos Pam dan Pos Pelayanan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melintas di Wilayah Way Kanan dalam merayakan Hari Raya Natal 2019 dan tahun baru 2020.” ujarnya.

Baca Juga :  Hari Ini! Objek Wisata Curup Jepun Diresmikan

Kapolres berharap, kepada Pesonil untuk mendukung pelaksanaan tugas dengan baik, tingkatkan kegiatan patroli secara sinergi dengan petugas gabungan di daerah rawan kriminalitas pada jam tertentu.

“Hal ini dimaksudkan untuk memastikan situasi keamanan yang kondusif selama pelaksanaan Operasi Lilin Krakatau 2019,” tutup Kapolres. (Zainal)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews