Kapolres Waykanan dan Ketua Bhayangkari Berbagi Tali Asih

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Way Kanan (HPN) – Berikan motivasi dan semangat kepada seluruh personil yang bertugas pada Operasi Lilin Natal 2019, Kapolres Way Kanan AKBPΒ  Andy Siswantoro didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Way Kanan Dina Andy S, kunjungi Pos Pam dan Pos Yan di Wilayah Hukum Polres setempat. Rabu (25/12/19).

Pertama, Kapolres Way Kanan beserta Rombongan mengawali kunjungan di Pos Pelayanan Rest Area Kampung Gunung Labuhan dan berakhir di Pos Pengamanan yang ada di Kampung Gunung Katun, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga :  Pjs Bupati Way Kanan Silaturahmi

Setibanya di Pos pelayanan Ketua Bhayangkari Cabang Way Kanan Dina Andy S, secara simbolis menyerahkan tali Asih kepada personil yang melaksanakan pengamanan.

Dituturkan Kapolres Way Kanan AKBP. Andy Siswantoro mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan selain memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh personil yang terlibat Operasi Lilin Krakatau 2019.

“Karena Operasi Lilin Krakatau 2019 ini melibatkan baik personil TNI, Polri, Dishub, Dinas Kesehatan, Senkom dan Sat Pol PP yang bertugas di Pos Pam dan Pos Pelayanan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melintas di Wilayah Way Kanan dalam merayakan Hari Raya Natal 2019 dan tahun baru 2020.” ujarnya.

Baca Juga :  Polsek Buay Bahuga Ringkus Pelaku Curat

Kapolres berharap, kepada Pesonil untuk mendukung pelaksanaan tugas dengan baik, tingkatkan kegiatan patroli secara sinergi dengan petugas gabungan di daerah rawan kriminalitas pada jam tertentu.

“Hal ini dimaksudkan untuk memastikan situasi keamanan yang kondusif selama pelaksanaan Operasi Lilin Krakatau 2019,” tutup Kapolres. (Zainal)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews