Walikota Metro Lantik 134 Pejabat

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Metro (HPN) Walikota Metro Achmad Pairin di penghujung masa jabatannya melantik 134 orang pejabat, yang dilaksanakan di Gedung Wisma Haji Al-Khairiyah, Kota Metro. Selasa (07/01/2020).

Pelantikan Sumpah Jabatan Pejabat Administrator tersebut, Pengawas dan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kota Metro Tahun 2020 juga di hadiri oleh Walikota, Wakil Walikota, Sekda, Kepala Inspektorat, Asisten, Kepala BKPSDM, Kepala OPD, Polres, Kodim dan para undangan, serta berbagai awak media.

Baca Juga :  Rapat Paripurna DPRD Melalui Video Conference

Adapun rincian anggota yang dilantik. Meliputi :

1. Jabatan Administrator (Camat) : 1 orang.
2. Jabatan Administrator : 28 orang.
3. Jabatan Pengawas (Lurah) : 1 orang.
4. Jabatan Pengawas : 103 orang.
5. Kepala Sekolah. : 1 orang.

Dalam sambutannya, Walikota metro menyampaikan. “Pelantikan dan Mutasi merupakan pembinaan karir Pegawai Negeri Sipil khususnya sebagian dari upaya pembinaan serta peningkatan kinerja pegawai yang bersangkutan.”  kata Pairin mengawali sambutan.

Baca Juga :  Gegara COVID-19 Pedagang Keluhkan Sepi Pembeli

“Harapannya agar pada pelantikan hari ini tetap mengacu pada evaluasi kinerja pejabat di dalam melaksanakan amanah yang diimbangi, serta pada kebutuhan organisasi untuk menjawab berbagai tantangan yang dihadapi agar Pemerintah Kota Metro kedepannya bisa lebih baik dari tahun sebelumnya.” tutup Walikota. (Samsul)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews