JAKARTA ,halopaginews.com

Forum Kartika Indonesia menggandeng Yayasan New Beginning dan Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) Pusat bertepatan menyambut datangnya Hari Raya Imlek 2022 menggelar acara bakti sosial berupa pengobatan gratis, pembagian Sembako dan Angpao kepada kaum dhuafa ditambah Daftar pendataan ulang kaum Dhuafa pengguna BPJS non Prabayar saat pembagian kupon oleh pihak masing-masing kelurahan setempat dan harus sudah terdaftar

pelindunglindungi telah di vaksin untuk 200 orang pada tanggal hari Minggu 6 Februari 2022 bertempat di Gelanggang Remaja GOR Pancoran, Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan.

Setelah mendapatkan disposisi dari Wali Kota Jakarta Selatan hasil audensi Ketua Forum Kartika Indonesia Raden Ajeng Tumenggung Kartika Oman Putriwijaya SS, SH ke Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin selanjutnya bertempat di ruang rapat Asisten Dan Kesra Sekko Adm Jakarta Selatan Blok A lantai 2 Kantor Wali Kota Jakarta Selatan dilaksanakan Rapat Persiapan Bansos Forum Kartika Indonesia yang dipimpin Plt. Sekko Adm Jakarta Selatan Bpk. Mukhlisin didampingi Askesra bpk Sayid Ali, Kabag Kesra – Habib Asy’ari, Kabag Umum & Protokol Abdul Cholik, Ketua Umum GPMI H.Syarif Hidayatulloh, Camat Pancoran Kota dan Undangan yang ikut terlibat sesuai surat undangan no 97/ -1.841 yang ditandatangani Sekko Adm Jaksel Mukhlisin, Senin (31/1/22).

Baca Juga :  PgS. Komandan Lanal Bandung Hadiri Rapat Pimpinan TNI AL Tahun 2022

Dari Hasil rapat perencanaan yang dipimpin Plt Sekko Adm Jakarta Selatan Mukhlisin dan laporan dari Ketua Forum Kartika Indonesia Raden Ajeng Tumenggung Kartika Oman Putriwijaya SS, SH dan Ketua Umum GPMI Pusat H.Syarif Hidayatullah sesuai rencana mulai dari pengadaan Sembako, Kesiapan tenaga Kesehatan dalam Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Mekanisme pelaksanaan, Aspek pendukung lainnya dan kesiapan dari tempat pelaksanaan acara oleh Kecamatan Pancoran Kota yakni GOR Pancoran sudah mencapai 100%.

Plt Sekko Adm Jaksel Mukhlisin diakhir pimpinan rapat memutuskan Rencana persiapan Bakti Sosial Forum Kartika Indonesia sudah Siap untuk dilaksanakan pada tanggal 6 Februari 2022 dengan direncanakan akan di hadiri Wali Kota Jaksel sekaligus membuka kegiatan bansos.

Dia juga mengharapkan agar nantinya kegiatan itu dipastikan protokol kesehatan di maksimalkan dilaksanakan karena saat ini peningkatan pandemi Covid-19 terutama dengan munculnya varian baru (Omicron) sudah mencapai 10.000.

Baca Juga :  Petani : "Harapan saya dan petani sawit lain, Pak Presiden Jokowi, bisa tiga periode.

“Harapan kita acara ini akan berjalan lancar tetapi kepastian juga kita menunggu pemberitahuan dari pemerintah terkait peningkatan Covid-19 saat ini, jika level PPKM yang sekarang ini masih level 2 jika nanti berubah menjadi level 3 terpaksa acara buat sementara kita jakwal ulang,” kata Plt Sekko Adm Jaksel Mukhlisin.

Senada dengan Plt Sekko Adm Jaksel, Ketua Forum Kartika Indonesia Raden Ajeng Tumenggung Kartika Oman Putriwijaya SS, SH atau biasa dipanggil Tika juga mengharapkan agar tidak ada peningkatan Covid-19 dan rencana ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak Pandemi Covid-19 sehingga bertepatan dengan Tahun Baru Imlek momen ini dilakukan Forum Kartika Indonesia bekerja sama dengan Yayasan Amazing New Gelar acara sosial bertajuk Ke Bhinneka Tetap Satu Jua.

“Bansos Forum Kartika Indonesia dan Yayasan Amazing New Beginning yang mengedepankan Prinsip Optimalisasi ideologi Pancasila dengan perbedaan ke- Bhinekaan tetap satu Jua,” tutupnya.

(Luckysun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here