Bupati Asahan Resmikan Kantor Baru Inspektorat

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Bupati Asahan meresmikan Kantor baru Inspektorat di Jalinsum. Rabu (22/01/2020).

Menurut Bupati Asahan bahwa Pembangunan Gedung Inspektorat baru ini, merupakan bentuk komitmen Pemkab untuk memperkuat peran pengawasan. Serta dapat meningkatkan kinerja.

Surya juga mengatakan bahwa Pemkab tetap berkomitmen untuk melaksanakan pembangunan sesuai dengan arah kebijakan pembangunan yang tertuang dalam RPJMD Asahan. Pemerintah juga berkomitmen mewujudkan pemerintahan good government dan clean government.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN LAMPUNG TENGAH – PROVINSI LAMPUNG

“Semoga dengan gedung baru ini bisa meningkatkan motivasi dan kinerja inspektorat,” ujar Surya.

Inspektorat Sumut, diwakili pembantu 4, Rahmat Syafi’i ikut hadir dalam peresmian tersebut mengucapkan, terimakasih kepada Bupati Asahan yang terus memfasilitasi pembinaan dan pengawasan inspektorat.

Sementara itu, Inspektur, Zulkarnain menjelaskan bahwa Β gedung inspektorat difasilitasi sejumlah ruangan diantaranya ruang pemeriksaan. “Gedung baru ini merupakan kebutuhan bagi inspektorat agar bisa memenuhi kinerja,” sebut Zulkarnain.

Baca Juga :  Pamit! Sekdakab Asahan Purnabakti

Peresmian gedung yang dihadiri Forkompimda dan seluruh OPD dan Camat dirangkai dengan penandatangan prasasti oleh Bupati dan peninjauan gedung. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews