Ojol dan FPP Tuba Bagi Takjil Gratis

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang, Halopaginews.com – Ojek Online GET INDONESIA bersama Forum Pemuda Peduli (FPP), melaksanakan bagi-bagi takjil untuk berbagi rasa dengan para pengguna jalan yang melintas, sekitar pukul 16.30 WIB. Senin (27/05/19).

Ojol Get Indonesi dan FPP bagi-bagi takjil (gratis), di Jalan Perintis Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya. Senin (27/5).

Kegiatan tersebut, diikuti oleh puluhan anggota Ojek Online Tulangbawang, bersama Forum Pemuda Peduli (FPP), seyogyanya melaksanakan ibadah amal berbagi rasa, yang dilaksanakan didepan kantor Ojek Online GET INDONESIA PERSADA, Jalan Perintis, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang.

Baca Juga :  Bupati Winarti Hadiri Konferensi Kerja Kabupaten (K3) PGRI Tulang Bawang Tahun 2022

Dijelaskan Kepala Agen GET INDONESIA, Mustaqim mengatakan, bahwa pembagian ini sebagai bentuk berbagi rasa peduli sesama.

“Kami Ojek Online bersama Forum Pemuda Peduli dapat memberikan sedikit rasa kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, dengan membagikan minuman secara geratis,” ujar Mustaqim. Senin (27/5).

“Ini merupakan kegiatan yang ke-tiga kalinya selama Bulan Ramadhan ini, kegiatan ini juga bertujuan mengajarkan kepada adik-adik jajaran Forum Pemuda Peduli, saya berharap ini dapat dilakukan setiap tahunnya,” tambahnya.

Baca Juga :  Kaget! Nelayan Temukan Jasad Bayi Diatas Perahu

Selain menjadi Kepala Agen GET Indonesia Tulangbawang. Diketahui dirinya juga menjabat sebagai pendiri dan pembina Forum Pemuda Peduli yang di singkat FPP tersebut.

Menurutnya, pembagian ini meski dalam skala kecil, namun sangat berarti bagi kami, saya sampaikan juga dengan rekan-rekan Ojek Online dan anggota FPP, bukan masalah sedikit banyaknya untuk kita berbuat amal, namun seberapa niat kita dalam melakukan perbuatan baik ini. (aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews