Ojol dan FPP Tuba Bagi Takjil Gratis

0
335
Get Indonesia Tulangbawang

Tulang Bawang, Halopaginews.com – Ojek Online GET INDONESIA bersama Forum Pemuda Peduli (FPP), melaksanakan bagi-bagi takjil untuk berbagi rasa dengan para pengguna jalan yang melintas, sekitar pukul 16.30 WIB. Senin (27/05/19).

Ojol Get Indonesi dan FPP bagi-bagi takjil (gratis), di Jalan Perintis Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya. Senin (27/5).

Kegiatan tersebut, diikuti oleh puluhan anggota Ojek Online Tulangbawang, bersama Forum Pemuda Peduli (FPP), seyogyanya melaksanakan ibadah amal berbagi rasa, yang dilaksanakan didepan kantor Ojek Online GET INDONESIA PERSADA, Jalan Perintis, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang.

Baca Juga :  Baru Dua Hari, Sudah Ada 113 Pelanggar Lalin

Dijelaskan Kepala Agen GET INDONESIA, Mustaqim mengatakan, bahwa pembagian ini sebagai bentuk berbagi rasa peduli sesama.

“Kami Ojek Online bersama Forum Pemuda Peduli dapat memberikan sedikit rasa kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, dengan membagikan minuman secara geratis,” ujar Mustaqim. Senin (27/5).

“Ini merupakan kegiatan yang ke-tiga kalinya selama Bulan Ramadhan ini, kegiatan ini juga bertujuan mengajarkan kepada adik-adik jajaran Forum Pemuda Peduli, saya berharap ini dapat dilakukan setiap tahunnya,” tambahnya.

Baca Juga :  Kabag Sumda: Lewat Doa Bersama, Berharap Keselamatan Bangsa

Selain menjadi Kepala Agen GET Indonesia Tulangbawang. Diketahui dirinya juga menjabat sebagai pendiri dan pembina Forum Pemuda Peduli yang di singkat FPP tersebut.

Menurutnya, pembagian ini meski dalam skala kecil, namun sangat berarti bagi kami, saya sampaikan juga dengan rekan-rekan Ojek Online dan anggota FPP, bukan masalah sedikit banyaknya untuk kita berbuat amal, namun seberapa niat kita dalam melakukan perbuatan baik ini. (aw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here