KOWAPI dan PWRI Waykanan Saling Bersinergi

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Waykanan (HPN) – Organisasi KOWAPI kunjungi Sekretariat PWRI Waykanan. Rabu (22/01/2020)

Dalam kunjungan tersebut,  Wakil Ketua PWRI Waykanan Hifni A, yang didampingi Sekretaris Syahpirin menyambut hangat kunjungan oleh Ketua Organisasi KOWAPI itu.

Disampaikan Ketua KOWAPI Rahmat, pihaknya mengucapkan selamat atas keberadaan DPC PWRI Waykanan, bahwa dalam kunjungan tersebut merupakan salah satu bentuk untuk mempererat tali persaudaraan sesama pewarta, agar saling bersinergi untuk pembangunan Kabupaten Waykanan.

Baca Juga :  Wabup Waykanan Serahkan Sertifikat Guru Pendamping Muda

“Selamat atas terbentuknya DPC PWRI Waykanan, tujuan kami kesini adalah untuk bersilaturahmi, supaya bisa mempererat tali persaudaraan sesama pewarta.” ujar Rahmat.

Sementara, Wakil Ketua PWRI Waykanan Hifni A menyampaikan, terimakasih atas ucapan selamat serta kunjungan Ketua KOWAPI beserta rombongan, secercah harapan semoga kebersamaan antar sesama pewarta dapat saling mengisi dan bersinergi sehingga menumbuhkan pewarta yang kompak dan saling mengayomi.

Baca Juga :  Polres Waykanan Gelar Press Release Akhir Tahun 2020

“Terima kasih atas kunjungan rombongan KOWAPI, semoga ini bisa menjadi komunikasi yang baik antar pewarta.” pungkasnya.

“Mudahan-mudahan kedepan KOWAPI dan PWRI Waykanan dapat bersama melangkah untuk menjadi Wartawan yang handal dan profesional.” tutupnya. (Zainal)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews