KOWAPI dan PWRI Waykanan Saling Bersinergi

0
253
Rombongan KOWAPI berkunjung di Sekretariat DPC PWRI Waykanan. Rabu (22/01/2020).

Waykanan (HPN) – Organisasi KOWAPI kunjungi Sekretariat PWRI Waykanan. Rabu (22/01/2020)

Dalam kunjungan tersebut,  Wakil Ketua PWRI Waykanan Hifni A, yang didampingi Sekretaris Syahpirin menyambut hangat kunjungan oleh Ketua Organisasi KOWAPI itu.

Disampaikan Ketua KOWAPI Rahmat, pihaknya mengucapkan selamat atas keberadaan DPC PWRI Waykanan, bahwa dalam kunjungan tersebut merupakan salah satu bentuk untuk mempererat tali persaudaraan sesama pewarta, agar saling bersinergi untuk pembangunan Kabupaten Waykanan.

Baca Juga :  Kampung Umpu Bakti Dapat Bantuan Air Bersih dari Provinsi

“Selamat atas terbentuknya DPC PWRI Waykanan, tujuan kami kesini adalah untuk bersilaturahmi, supaya bisa mempererat tali persaudaraan sesama pewarta.” ujar Rahmat.

Sementara, Wakil Ketua PWRI Waykanan Hifni A menyampaikan, terimakasih atas ucapan selamat serta kunjungan Ketua KOWAPI beserta rombongan, secercah harapan semoga kebersamaan antar sesama pewarta dapat saling mengisi dan bersinergi sehingga menumbuhkan pewarta yang kompak dan saling mengayomi.

Baca Juga :  Paslon Adipati Resmi Mendaftar ke KPU Way Kanan

“Terima kasih atas kunjungan rombongan KOWAPI, semoga ini bisa menjadi komunikasi yang baik antar pewarta.” pungkasnya.

“Mudahan-mudahan kedepan KOWAPI dan PWRI Waykanan dapat bersama melangkah untuk menjadi Wartawan yang handal dan profesional.” tutupnya. (Zainal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here