Pra MTQ, Kecamatan Tinggi Raja Giat Bersih

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Dalam menyambut MTQ dan Festival Nasyid tingkat Kecamatan, yang akan diselenggarakan pada Selasa (28/01/2020) mendatang, pihak Pemerintah Kecamatan Tinggi Raja, dan Pihak Pemerintah Desa bersama warga menggelar gotong royong mempersiapkan lokasi. Jum’at (24/01/2020).

Lokasi yang akan dijadikan tempat kegiatan tersebut yakni, di Lapangan Sepakbola milik PTPN IV Air Batu yang berada di Dusun II Desa Piasa Ulu Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan.

Baca Juga :  Yayasan Pelopor Pengemban Amanah Bangsa, Butuh Uluran Tangan Dermawan

Gotong royong tersebut dilakukan untuk memperindah lokasi yang nantinya dijadikan tempat MTQ dan Nasyid.

Terlihat pada kegiatan tersebut Camat dan Warga saling memegang cangkul dipinggiran jalan, untuk membersihkan jalan dan menutupi bagian jalan yang berlobang dengan menimbun badan jalan menggunakan cangkul.

Camat Tinggi Raja Syaiful Pasaribu mengatakan. “Gotong royong ini kita laksanakan mengingat dalam waktu dekat akan diadakan nya MTQ dan Nasyid tingkat Kecamatan sehingga disini kita beramai- ramai membersihkan lokasi dengan masing–masing pegang cangkul sebagai alat gotong royong kita.” ungkapnya.

Baca Juga :  Kapolda Kalimantan Utara Mengikuti Latihan Shorinji Kempo

Kegiatan tersebut nantinya akan berlangsung selama 2 hari, pada kegiatan gotong royong tersebut dihadiri Camat Tinggi Raja Syaiful Pasaribu, Kepala Desa se Kecamatan Tinggi Raja, Para Kepala Dusun, Kaur Desa dan para warga yang ikut membantu. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews