Banjir oh Banjir, Kampung Sawah jadi Langganan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Metro (HPN) – Banjir yang melanda Kota Metro hingga saat ini belum ditanggulangi oleh Pemerintah setempat.

Pasalnya, selama bulan Januari 2020, setiap hujan lebat, Kampung Sawah, Kecamatan Metro Pusat, pasti mengalami banjir. Bahkan setiap banjir rumah pemukiman warga selalu terendam air setinggi 40-50 cm.

Saat media halopaginews.com ke lokasi banjir. Minggu (26/01), warga sekitar mengatakan bahwa Kampung tersebut sudah di tinjau langsung oleh Walikota Metro beserta rombongan, tetapi hingga saat ini belum ada bantuan untuk warga yang menjadi korban banjir.

Baca Juga :  Pasar Kota Metro Semrawut, PKL Numpuk Dibahu Jalan

Hasil pantauan Wartawan, ada 3 Desa yang diterjang banjir saat ini. Meliputi, Kampung Sawah, Bambu Kuning, dan Jalan Tanjung Metro Pusat, Kota Metro.

Masyarakat korban banjir saat di temui Wartawan berharap, agar Dinas terkait dapat sesegera mungkin dapat membenahi aliran Setier di lokasi banjir, dan bantuan Obat-obatan. Sebab, akibat banjir sebagian warga sudah ada yang mengalami penyakit gatal-gatal.

Baca Juga :  DPRD Metro Gelar Paripurna LKPJ TA 2020

“Pak Walikota, tolong kami, karena kalo gak di tanggulangi, nasib kami selalu begini, dan tolong kasih kami obat-obatan, karena warga kami sudah ada yang ngeluh gatel-gatel.” keluh warga setempat. (Samsul)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews