SD Negeri 2 Rawa Laut Buat Video Klip lagu “Cangget Agung”

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Bandar Lampung (HPN) – Para siswa dan siswi Sekolah Dasar (SD) Negeri 2 Rawa Laut kelas 6 B, berhasil membuat video klip lagu ciptaan Syaiful Anwar yang berjudul “Cangget Agung.”

Kreativitas siswa dan siswi yang mengcover lagu Cangget Agung merupakan salah satu tugas Mandiri dari Wali Kelas 6 B, Hamka.

Adapun siswa dan siswa yang terlibat, Adhitya Ahmadinejad, M Attar Alfatah, Raden Aurelio Mahardika, Ardelia Mulli Najla Nasyiah, Callysta Putri Wilcahyani, Fortunissa Fadilah Kamal, dan Vayza Qibtiyah Lamboew.

Baca Juga :  Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Mengucapkan HUT Provinsi Lampung ke-58 Tahun 2022

Pengambilan gambar dilakukan dalam beberapa sudut Kota Bandar Lampung, diantaranya Tugu Pengantin Jl. Diponegoro, Musium Lampung, dan di Tugu Gajah.

Selain itu, mengambil gambar latar Fly Over dan Sekolah SD Negeri 2 Rawa Laut.

Menurut Dwi TWD, salah satu Wali Murid pembuatan video klip tugas mandiri di Arrengger oleh Andreas Rizki Ntis, dan Idris Ansyah. Sebagai Photography dan Videography Nicolaus Galuh Pariban dan Ignatius Yoga Sinaga.

Baca Juga :  A. Cahyadi Lamnunyai Memimpin Asosiasi Perkumpulan Konstruksi Nasional Kota Metro

Sedangkan menurut Wali Kelas 6 B, Hamka, tugas mandiri ini bertujuan agar anak-anak saat ini lebih mencintai budaya dan adat istiadat Lampung.

“Kita berikan keleluasaan para siswa dan siswi agar mereka dapat ber kreativitas mencintai budaya Lampung sesuai dengan gaya dan keinginan mereka masing-masing,” ujar Hamka. (Rls/Tim)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews