SD Negeri 2 Rawa Laut Buat Video Klip lagu “Cangget Agung”

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Bandar Lampung (HPN) – Para siswa dan siswi Sekolah Dasar (SD) Negeri 2 Rawa Laut kelas 6 B, berhasil membuat video klip lagu ciptaan Syaiful Anwar yang berjudul “Cangget Agung.”

Kreativitas siswa dan siswi yang mengcover lagu Cangget Agung merupakan salah satu tugas Mandiri dari Wali Kelas 6 B, Hamka.

Adapun siswa dan siswa yang terlibat, Adhitya Ahmadinejad, M Attar Alfatah, Raden Aurelio Mahardika, Ardelia Mulli Najla Nasyiah, Callysta Putri Wilcahyani, Fortunissa Fadilah Kamal, dan Vayza Qibtiyah Lamboew.

Baca Juga :  PT. Pegadaian Cuci Tangan, Nasabah Bakal Lakukan Gugatan

Pengambilan gambar dilakukan dalam beberapa sudut Kota Bandar Lampung, diantaranya Tugu Pengantin Jl. Diponegoro, Musium Lampung, dan di Tugu Gajah.

Selain itu, mengambil gambar latar Fly Over dan Sekolah SD Negeri 2 Rawa Laut.

Menurut Dwi TWD, salah satu Wali Murid pembuatan video klip tugas mandiri di Arrengger oleh Andreas Rizki Ntis, dan Idris Ansyah. Sebagai Photography dan Videography Nicolaus Galuh Pariban dan Ignatius Yoga Sinaga.

Baca Juga :  Direktur LBH LMP Lampung, M Ariansyah Angkat Bicara Terkait Penahanan Imron

Sedangkan menurut Wali Kelas 6 B, Hamka, tugas mandiri ini bertujuan agar anak-anak saat ini lebih mencintai budaya dan adat istiadat Lampung.

“Kita berikan keleluasaan para siswa dan siswi agar mereka dapat ber kreativitas mencintai budaya Lampung sesuai dengan gaya dan keinginan mereka masing-masing,” ujar Hamka. (Rls/Tim)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews